Laptop Ini Siap Hajar Semua Game Kelas Berat!

Laptop Ini Siap Hajar Semua Game Kelas Berat!

Untuk menunjang kebutuhan para gamers, baru-baru ini Xenom meluncurkan sebuah laptop gaming terbarunya yang diberi nama Xenom Hercules HC17S. Laptop gaming ini memiliki spesifikasi hardware mengerikan yang mampu melibas semua game-game kelas berat.

Untuk menghajar semua game-game yang ada saat ini, Xenom Hercules HC17S dipersenjatai prosesor Intel generasi terbaru yakni Skylake. Dengan begitu, Laptop ini bisa dibilang merupakan laptop gaming pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Intel generasi terbaru. Dengan digunakannya prosesor Intel Skylake core i7 6700K 4 GHz, laptop gaming ini memiliki peforma dua kali lipat dibandingkan laptop gaming lainnya. Selain peforma yang mumpuni, daya tahan baterai pun akan lebih irit 3 kali lipat berkat penggunaan prosesor tersebut.

Untuk menandingi prosesor gahar tersebut, Laptop ini juga diperkuat dengan kartu grafis dari Nvidia dengan seri GTX 980 8GB DDR5. Tidak sampai disitu, laptop ini juga sudah mendukung kapasitas RAM yang besar yakni mencapai 64 GB DDR4. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Merdeka (3/2/2016).

Selain spesifikasi hardware mumpuni, laptop dengan bentang layar 17 inch berteknologi IPS dan Full-HD TruDisplay ini juga disematkan berbagai fitur unggulan seperti X-Raid 4, X-Tended Display, Thunderbold dan masih banyak fitur kelas atas yang lainnya.

Dengan spesifikasi hardware dan juga beragam fitur yang ditawarkan, pastinya bermain game di Laptop ini akan lebih seru tanpa halangan. Namun sayangnya untuk memiliki laptop gahar yang satu ini sepertinya kalian harus merogoh kocek yang cukup dalam. Xenom membandrol laptopnya ini dengan harga mencapai puluhan juta tepatnya dikisaran Rp. 35 juta ke atas! Tertarik untuk memiliki laptop ini?

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI