Bermodalkan Akun Origin, Game Need for Speed Bisa di Download Secara Gratis!

Bermodalkan Akun Origin, Game Need for Speed Bisa di Download Secara Gratis!

Electronic Arts kembali merelakan salah satu game unggulannya untuk digratiskan kepada para gamers. Melalui program On The House yang diadakan melalui website Origin, para gamers dapat mendownload secara gratis game original Need for Speed: Most Wanted bermodalkan akun Origin saja.

Semenjak dirilis pada tahun 2012 silam, game in berhasil memikat hati para pecinta gamers berkat kualitas grafis dan berbagai fitur andalannya. Berkat tangan dingin Clarion, game ini pun banyak sentuhan-sentuhan gameplay yang cukup mirip dengan game bergenre serupa yakni Burnout. 

Tidak sampai disitu, game ini juga memiliki fitur yang sangat diunggulkan yakni Autolog. Dengan adanya fitur ini, setiap pemain akan mengetahui status dan juga poin yang didapatkan oleh pemain lain. Walaupun sudah terbilang lawas, hingga saat ini game Need for Speed: Most Wanted masih digandrungi oleh para gamers.

Sebagai informasi tambahan, Origin merupakan toko game digital layaknya Steam. Namun toko game digital ini dikelola langsung oleh Electronic Arts. Program On The House sendiri merupakan sebuah promo yang berlangsung secara tiba-tiba tanpa pengumuman sebelumnya. Di promo ini, Electronic Arts sering membagikan berbagai gamenya secara gratis. Hingga saat ini, Electronic Arts sudah menggratiskan berbagai gamenya mulai dari Dead Space, Battlefield 3, Red Alert 2, dan masih banyak yang lainnya. Tertarik untuk mendapatkan game Need for Speed: Most Wanted secara gratis? Langsung kunjungi tautan BERIKUT INI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI