Yuk Simak Trik Bermain CoC Dari Gamers Cantik yang Satu Ini!

Yuk Simak Trik Bermain CoC Dari Gamers Cantik yang Satu Ini!

Clash of Clans merupakan salah satu game mobile yang cukup fenomenal di Indonesia. Bagaimana tidak, game ini berhasil merasuk ke berbagai kalangan masyarakat baik orang dewasa maupun anak-anak. Tidak hanya kaum adam, game ini juga ternyata digandrungi oleh para wanita. 

Hal tersebut dapat dibuktikan oleh salah seorang Mahasiswi tingkat akhir di Universitas Gadjah Mada (UGM) bernama Juwita N. Astuti. Ia sangat gemar bermain game karya Supercell yang satu ini. Bahkan ia mengaku bisa bermain game Clash of Clans seharian ketika ada waktu luang.Ia pertama kali jatuh cinta dengan game Clash of Clans di tahun 2015 silam. Ia memang sangat menyukai game-game yang menuntut setiap pemainnya menyusun strategi terbaik. 

Saat ini akun Clash of Clans miliknya yang bernama Juwitacahaya sudah berhasil memasuki Town Hall level 8. Menurutnya, fitur clan yang terdapat di game Clash of Clans dapat membantu setiap player untuk saling berkomunikasi demi mempelajari strategi-strategi terbaik dalam bertahan maupun menyerang. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Okezone (4/2/2016).

Saat ini Juwita sudah mulai mempelajari beberapa strategi mematikan yang ada di game Clash of Clans salah satunya GoWiPe. Teknik yang satu ini mengandalkan beberapa hero saja seperti Golem, Wizard dan juga PEKKA. Jika dimainkan secara bersamaan dengan strategi yang apik, ketiga hero tersebut bisa menjadi strategi andalan yang patut untuk dicoba. (GoWiPe: Teknik Mematikan Dalam Game Clash of Clans)

Well, bagaimana dengan kalian? Apakah kalian punya strategi mematikan tersendiri yang sering dipakai saat menyerang maupun bertahan? Yuk berbagi tips dan triknya di forum Clash of Clans yang bisa kalian akses melalui tautan BERIKUT INI.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI