Supercell Pastikan Game Clash Royale Dirilis Bulan Depan!

Supercell Pastikan Game Clash Royale Dirilis Bulan Depan!

Clash Royale bisa dibilang salah satu game mobile yang patut ditunggu oleh kalian semua. Bagaimana tidak, game ini berhasil menyajikan gameplay asyik dimana Battle Deck di lebur menjadi satu dengan strategi real time. Dengan begitu, para pemain dijamin akan ketagihan bermain game yang satu ini.

Game yang digadang-gadang akan menjadi penerus Clash of Clans ini sebelumnya hanya dirilis untuk beberapa negara saja seperti Selandia Baru, Australia, Kanada, Swedia, Denmark, Norwegia, Islandia dan juga Hongkong. Namun kali ini, sang developer Supercell telah memutuskan untuk merilis game tersebut secara global tepatnya pada bulan Maret 2016 mendatang.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Venturebeat (10/2/2016), berbeda dengan softlaunch di bulan Januari kemarin, saat perilisan global nanti game ini tidak hanya muncul di perangkat iOS saja. Perangkat berbasis Android juga dipastikan akan kebagian game terbaru dari Supercell ini.

Walaupun mengusung gameplay anyar, sayangnya Supercell masih belum bisa move on dengan Clash of Clans. Hal tersebut terbukti dengan digunakannya karakter-karakter Clash of Clans untuk game terbarunya ini. Beberapa karakter yang dipakai untuk game ini antara lain Barbarian, Archer, Giant, Goblin, dan masih banyak yang lainnya.

Well, akankah game tebaru dari Supercell ini berhasil mendulang kesuksesan yang sama seperti Clash of Clans? Mari kita tunggu kabar selanjutnya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI