Activision Percayakan Infinity Ward Garap Serial Terbaru Call of Duty!

Activision Percayakan Infinity Ward Garap Serial Terbaru Call of Duty!

Bagi para penggemar game bergenre FPS pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Di setiap tahunnya, game unggulan Activision ini selalu mendapatkan sekuel terbaru yang pastinya sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Untuk tahun ini, Activision mempercayakan developer Infinity Ward untuk menggarap serial terbaru dari Call of Duty.

Activision dan Infinity Ward memiliki hubungan yang erat dengan game legendaris tersebut. Sejak tahun 2003, kedua belah pihak sudah saling bekerja sama untuk melahirkan berbagai serial Call of Duty seperti Modern Warfare 2, Modern Warfare 3, Modern Warfare 4, dan juga Ghost. 

Hingga saat ini Infinity Ward masih belum memberikan informasi lanjutan mengenai konsep Call of Duty yang ia garap untuk tahun ini. Sebab informasi yang tertera di akun Twitter resminya, Infinity Ward hanya menyatakan bahwa mereka tidak sabar untuk memperkenalkan game Call of Duty yang ia garap. Jika konsep yang digarap nanti sama seperti tahun lalu, maka kemungkinan besar Call of Duty Ghost akan mendapatkan serial selanjutnya.  Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Techinasia (15/2/2016).

Berkaca di tahun 2015 silam, Treyarch berhasil menggempur industri game dengan merilis Call of Duty: Black Ops III. Hingga saat ini, game tersebut masih mendapatkan antusiasme yang sangat besar dikalangan gamers. Bahkan Activision mengklaim jika game ini mengalami kesuksesan yang sangat besar. Kabarnya, mereka berhasil meraup penghasilan dari game tersebut hingga mencapai USD 550 juta.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI