Smartphone 4G Berpelindung Gorilla Glass Ini Hanya Dibandrol 1 Jutaan!

Smartphone 4G Berpelindung Gorilla Glass Ini Hanya Dibandrol 1 Jutaan!

Ketatnya persaingan pasar smartphone saat ini memberikan keuntungan tersendiri bagi para konsumen. Bagaimana tidak, konsumen bisa mendapatkan smartphone berspesifikasi mumpuni walaupun dengan budget yang sangat terbatas. 

Pasar smartphone murah di Indonesia saat ini sudah didominasi oleh para produsen asal China. Walaupun begitu, salah satu produsen smartphone asal India bernama Lava sepertinya tidak gentar akan persaingan ketat tersebut dan tetap ingin bersaing demi meraup keuntungan.

Lava baru-baru ini memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama A71. Untuk bersaing di Indonesia, tentunya Lava sudah menyematkan hardware mumpuni di smartphone terbarunya tersebut salah satunya yakni prosesor Quad Core 64 bit berkecapatan 1,5 GHz Spreadtrum 9830. Prosesor yang digunakan ini diklaim mampu menghasilkan peforma yang cukup signifikan. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Merdeka (16/2/2016).

Untuk mengimbangi peforma prosesor, smartphone ini juga disematkan RAM sebesar 1 GB dan memori internal berkapasitas 8GB. Tidak sampai disitu, ponsel ini juga sudah mendukung konektifitas 4G LTE dan juga pelindung layar Gorilla Glass.

Untuk kamera sendiri patut di sayangkan. Sebab smartphone ini hanya dibekali kamera utama sebesar 5MP dan juga kamera selfie 2MP. Hingga saat ini masih belum ada informasi lanjutan mengenai jadwal rilisnya di Indonesia. Namun yang pasti, smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi kalian yang ingin membeli smartphone murah dengan peforma mumpuni.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI