Dikerjakan Selama Puluhan Tahun, Game RPG Ini Akhirnya Rilis di Steam!

Dikerjakan Selama Puluhan Tahun, Game RPG Ini Akhirnya Rilis di Steam!

Ditengah kemeriahan game berkualitas AAA seperti Tom Clancy's: The Division, Need for Speed, dan juga Street Fighter V, game RPG berjudul UnReal World datang dengan segudang keunikannya. Bagaimana tidak, disaat game-game lain menawarkan kompleksitas gameplay dan juga grafis, game yang satu ini justru menyajikan kesederhanaan dalam sebuah game.

Banyak fakta-fakta menarik tentang penggarapan game UnReal World ini. Salah satunya ialah lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan game ini. Tidak seperti developer-developer ternama lainya yang mampu membuat game secara cepat, game ini justru memakan waktu penggarapan yang cukup panjang hingga 24 tahun lamanya. Bukan tanpa alasan, sebab game ini hanya digarap oleh dua orang saja!

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (25/2/2016), Erkka lehmus dan juga Sami Maaranen selaku developer dari game UnReal World mengaku jika game ini sudah melalui  berbagai pengembangan mulai dari ASCII, DOS, dan Windows. Namun akhirnya game ini digarap dengan tema game D&D bernuansa Finlandia dizaman perunggu. Meskipun mengusung grafis 2 dimensi, namun gameplay dari game ini patut diapresiasi. Banyak gamers yang berkomentar jika gameplay yang disajikan sangat rumit namun realistik dan sangat seru untuk dimainkan. Untuk lebih detailnya, silahkan simak video berikut ini:

Gameplay yang diusung oleh game UnReal World ini lebih ke arah crafting dan juga survival. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan kebebasan untuk mengeksplorasi game ini. Game Unreal World rencananya akan mulai dirilis di Steam pada tanggal 27 Februari 2016 mendatang. 

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI