Menghawatirkan! Bocah Ini Kejang-kejang Saat Bermain Point Blank!

Menghawatirkan! Bocah Ini Kejang-kejang Saat Bermain Point Blank!

Bermain game memang kegiatan yang sangat mengasyikan dan membuat kita lupa waktu. Namun jangan sampai kegiatan menyenangkan ini menjadi musibah yang membahayakan kalian karena lupa akan kesehatan diri sendiri. Berita kali ini mungkin akan menjadi sedikit teguran bagi kalian agar lebih memperhatikan pola hidup dan juga kesehatan.

Baru-baru ini seorang gamer mengalami kejang-kejang saat bermain game Point Blank di sebuah warnet yang berada di Jakarta. Kabar yang bersumber dari seorang pengguna Facebook dengan akun bernama Fadly Ramadhan ini mengatakan jika kejadian tersebut terjadi hari ini (25/2/2016) tepat jam 4 pagi.

"Kejadian tadi malam sekitar jam 4. Ada anak muda bermain pb tiba tiba kejang kejang seperti itu. uman mengingatkan bermain game online boleh saya sampe seharian bahkan sebulan. tapi jangan lupa makan dan minum air putih yang banyak sehari hari ya. jagalah kesahatan dan tubuh kalian," ungkap Fadly di status Facebook pribadinya.

Seperti yang terlihat dalam video berdurasi sekitar 1 menit 21 detik tersebut terlihat jika awalnya korban sedang bermain game Point Blank. Namun secara mengejutkan, tubuh sang korban tiba-tiba mengalami kejang-kejang. Sontak beberapa orang yang ada di sekitar lokasi itupun langsung memberikan bantuan. Namun sayang tidak semua orang yang ada di dalam warnet melakukan tindakan pertolongan. Sebagian orang di warnet tersebut justru masih saja asyik dengan game yang mereka mainkan.

Hingga saat ini masih belum ada informasi pasti mengenai penyakit yang diderita sang korban. Namun kuat dugaan, korban mengidap penyakit epilepsi. 

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI