Mau Coba Sensasi Main Dark Souls di Smartphone? Yuk Coba Game Mobile Satu Ini!

Mau Coba Sensasi Main Dark Souls di Smartphone? Yuk Coba Game Mobile Satu Ini!

Bagi para gamers Hardcore, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game dari Bandai Namco yang satu ini. Game action role-playing berjudul Dark Souls ini sangat terkenal dengan tingkat kesulitan dan juga kerumitan dari segi gameplaynya. Sayangnya, game ini hanya bisa dinikmati di konsol dan juga PC saja. 

Bagi para gamers game mobile tidak perlu berkecil hati. Sebab Bandai Namco baru saja merilis sebuah game mobile yang terinspirasi dari game Dark Souls berjudul Slashy Souls. Tidak seperti Dark Souls yang mengusung genre action, game ini justru lebih sederhana. Sebab para pemain hanya diharuskan untuk bertarung dengan gaya gameplay endless runner.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Polygon (29/2/2016), game ini mengusung grafis sederhana 16-bit. Walaupun gameplay yang diusung tidaklah sama dengan Dark Souls, namun senjata dan juga boss di dalam game sama persis dengan Dark Souls. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini video trailer selengkapnya:

Seperti yang terlihat dalam video diatas, walaupun game ini mengusung grafis sederhana namun gameplay yang disajikan game ini sangat seru untuk dimainkan. Tingkat kesulitan dari game ini juga cukup lumayan lumayan sulit sehingga game ini cukup direkomendasikan untuk kalian.

Saat ini game Slashy Souls sudah sudah dapat di download secara gratis baik di google play maupun Apple Store. Bagi kalian yang ingin mencoba game ini, kalian bisa langsung mendownloadnya melalui tautan berikut ini.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI