Call of Duty Mobile Berikan Hadiah Pulsa dan Smartphone di Event Zombies on Duty

Foto Istimewa Garena CoDM

IDGS - Spesial meramaikan mode terbaru Zombie mode terbaru Zombie mode, tim Call of duty Mobile Garena bagi -  bagi total puluhan Oppo Reno 2F gratis dan puluhan juta rupiah pulsa gratis kepada seluruh pemain.

Ikuti event Zombies on Duty yang masih berlangsung hingga tanggal 30 November 2019 dan dapatkan semua hadiahnya. Pemain juga bisa mendapatkan hadiah ingame seperti senjata MSMC - Ribbon Explosion, DL-Q33 Deep Shark, dan juga karakter Special Ops 3 - Winter.

Semua hadiah tersebut bisa didapatkan oleh pemain dengan melakukan Zombie spin di dalam website di link zombiespin.codm.garena.com. Untuk melakukan spin, pemain harus mengumpulkan token yang bisa dikumpulkan dengan login ke dalam game atau share event.

Satu token dapat langsung dipakai di Daily Spin untuk mendapatkan pulsa, sedangkan dibutuhkan 2 token untuk melakukan Grand Spin (hanya di tanggal 30 November 2019) dan memenangkan hadiah spesial OPPO Reno 2F.

Berb agai ingame item juga bisa pemain dapatkan dengan menyelesaikan misi harian dan misi spesial melawan Zombie Pemain yang login pada tanggal 30 November dan menyelesaikan misi Zombie Killer di hari tersebut akan langsung mendapatkan senjata permanen DL-Q33 Deep Shark dan karakter permanen Special Ops 3 - Winter Gratis.

Tidak berhenti disitu, seluruh pemain juga bisa mendapatkan hadiah tambahan melalui event Milestones Community Share. Seluruh pemain akan menerima ATV - Blue Graffiti jika jumlah share sudah mencapai angka 2.500.000. Tunggu apa lagi, saatnya login dan ikuti keseruan event Zombie on Duty sekarang, Soldiers!

(OAA/IDGS)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI