Kung Fu Panda 3: Mengungkap Siapa PO Sebenarnya!

Kung Fu Panda 3: Mengungkap Siapa PO Sebenarnya!

Salah satu film animasi yang sukses menggebrak para pecinta film animasi khususnya untuk anak-anak yang sangat suka sekali dengan film karya dari Dream Work Picture. Film Kung Fu Panda kembali melanjutkan seri terbarunya yaitu Kung Fu Panda 3 dengan garapan sutradara Jenifer Yuh dan untuk pengisi suara sendiri sang sutradara masih mempertahankan Jack Black, Angelina Jolie dan Dustin Hoffman yang menjadi pengisi suara para karakter di film Kung Fu Panda 3.

Pada seri ketiganya ini Kung Fu Panda masih kembali melanjutkan cerita dari seri kedua. Namun pada seri ketiganya ini, PO akan mulai bertemu dengan sang ayah yang telah beberapa lama menghilang. Tak hanya itu PO juga akan mengetahui siapa jati diri aslinya dia yang selama ini selalu dia pertanyakan siapakah aslinya dia.

Karena bertepatan dengan film Kung Fu Panda 3 ini salah satu restoran yang bekerja-sama dengan pihak PH Dream Work Picture yaitu Krispy Kreme Doughnuts juga ikut antusias menyambut kemunculan seri terbaru Film Kung Fu Panda ini dengan memperkenalkan satu satu donat terbarunya yaitu Kung Fu Panda Doughurt.

Yang membuatnya cukup spesial adalah Doughtnut ini dibuat dengan bentuk dari karakter Panda PO yang merupakan karakter utama dari film tersebut. 

Pada seri ketiganya ini menceritakan sebuah petualangan seru seekor panda yang bernama PO (Jack Black) yang menjalani hari-hari seperti biasa. PO juga dikenal sebagai Dragon Warrior. Namun PO sama sekali tidak percaya diri dan tidak yakin pada dirinya sendiri bahwa dia memang sudah ditakdirkan menjadi Dragon Warrior.

PO sendiri juga masih ingin sekali bertemu dengan ayah kandungnya. Hingga pada suatu ketika ada sebuah kejadian keributan di kota yang PO tempati. Kejadian dimana seekor Panda yang sedang menghabiskan 108 buah bakpao untuk memecahkan rekor PO sebelumnya yang bisa menghabiskan 103 bakpao.

Dan ternyata yang membuat keributan tersebut ternyata ayahnya PO. Namun pertemuan mereka berdua diawali dengan tingkah lucu keduanya yang dimana mereka saling tidak mengenal kalau mereka adalah ayah dan anak, padahal makhluk-makhluk disekitar mereka telah menyadarinya karena rupa mereka sama persis dan sama-sama berupa Panda.

PO sangat merasa senang sekali penuh dengan kecerian ketika bertemu dengan Ayahnya, akan tetapi keceriaan dan kedamaian itu tidak berlangsung lama. Karena terusik dengan makluk jahat bernama KAI (J.K Simmons). Dan ternyata kekuatan jahatnya KaI telah berhasil mengalahkan semua sang ahli kungfu yang berada di Tiongkok, China.

Mendengar kabar tersebut  PO sendiri membuat sebuah inisiatif untuk mengalahkan KAI, walaupun itu mustahil baginya karena hanya orang yang bisa menguasai ilmu Chi yang bisa mengalahkan makhluk jahat tersebut. Hingga akhirnya PO pun memutuskan untuk pergi ke sebuah desa panda bersama sang ayah yang merupakan tempat asli PO untuk menghajarkan ilmu Kung Fu kepada semua panda yang berada di desanya tersebut.

Setelah PO bekerja keras mengajarkan kung fu kepada para panda-panda tersebut. PO sudah merasa yakin dan siap untuk mengalahkan KAI. Well, Akankah PO berhasil mengalahkan makhluk jahat bernama KAI? Apakah PO sudah percaya diri dan menyadari bahwa di memang sudah ditakdirkan menjadi Warrior Naga?

Film Kung Fu Panda 3 ini memiliki jalan cerita yang sesuai alur lanjutan dari seri kedua yang bisa dibilang cukup mudah dipahami. Film ini juga sangat menghibur khususnya untuk anak-anak film Kung Fu Panda 3 ini menyajikan berbagai adegan-adegan dan tingkah lucu PO yang bisa mengocok perut anda dan dari segi animasinya sendiri juga tidak perlu diragukan lagi. Untuk keseluruhannya, Indogamers memberikan nilai 7.5 dari 10 untuk Kung Fu Panda ini. Bagi kalian yang penasaran dengan aksi panda lucu ini, Film Kung Fu Panda 3 ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada hari ini.

Jangan lupa juga ya untuk mencicipi donat Special Kung Fu Panda yang ada di Krispy Kreme Doughnuts yang rasanya sangat yummy!

Berikut Trailer Selengkapnya:

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI