logo

Kung Fu Panda 3: Mengungkap Siapa PO Sebenarnya!

Alam
Rabu 03 Agustus 2016, 00:00 WIB
Kung Fu Panda 3: Mengungkap Siapa PO Sebenarnya!

Kung Fu Panda 3: Mengungkap Siapa PO Sebenarnya!

Salah satu film animasi yang sukses menggebrak para pecinta film animasi khususnya untuk anak-anak yang sangat suka sekali dengan film karya dari Dream Work Picture. Film Kung Fu Panda kembali melanjutkan seri terbarunya yaitu Kung Fu Panda 3 dengan garapan sutradara Jenifer Yuh dan untuk pengisi suara sendiri sang sutradara masih mempertahankan Jack Black, Angelina Jolie dan Dustin Hoffman yang menjadi pengisi suara para karakter di film Kung Fu Panda 3.

Pada seri ketiganya ini Kung Fu Panda masih kembali melanjutkan cerita dari seri kedua. Namun pada seri ketiganya ini, PO akan mulai bertemu dengan sang ayah yang telah beberapa lama menghilang. Tak hanya itu PO juga akan mengetahui siapa jati diri aslinya dia yang selama ini selalu dia pertanyakan siapakah aslinya dia.

Karena bertepatan dengan film Kung Fu Panda 3 ini salah satu restoran yang bekerja-sama dengan pihak PH Dream Work Picture yaitu Krispy Kreme Doughnuts juga ikut antusias menyambut kemunculan seri terbaru Film Kung Fu Panda ini dengan memperkenalkan satu satu donat terbarunya yaitu Kung Fu Panda Doughurt.

Yang membuatnya cukup spesial adalah Doughtnut ini dibuat dengan bentuk dari karakter Panda PO yang merupakan karakter utama dari film tersebut. 

Pada seri ketiganya ini menceritakan sebuah petualangan seru seekor panda yang bernama PO (Jack Black) yang menjalani hari-hari seperti biasa. PO juga dikenal sebagai Dragon Warrior. Namun PO sama sekali tidak percaya diri dan tidak yakin pada dirinya sendiri bahwa dia memang sudah ditakdirkan menjadi Dragon Warrior.

PO sendiri juga masih ingin sekali bertemu dengan ayah kandungnya. Hingga pada suatu ketika ada sebuah kejadian keributan di kota yang PO tempati. Kejadian dimana seekor Panda yang sedang menghabiskan 108 buah bakpao untuk memecahkan rekor PO sebelumnya yang bisa menghabiskan 103 bakpao.

Dan ternyata yang membuat keributan tersebut ternyata ayahnya PO. Namun pertemuan mereka berdua diawali dengan tingkah lucu keduanya yang dimana mereka saling tidak mengenal kalau mereka adalah ayah dan anak, padahal makhluk-makhluk disekitar mereka telah menyadarinya karena rupa mereka sama persis dan sama-sama berupa Panda.

PO sangat merasa senang sekali penuh dengan kecerian ketika bertemu dengan Ayahnya, akan tetapi keceriaan dan kedamaian itu tidak berlangsung lama. Karena terusik dengan makluk jahat bernama KAI (J.K Simmons). Dan ternyata kekuatan jahatnya KaI telah berhasil mengalahkan semua sang ahli kungfu yang berada di Tiongkok, China.

Mendengar kabar tersebut  PO sendiri membuat sebuah inisiatif untuk mengalahkan KAI, walaupun itu mustahil baginya karena hanya orang yang bisa menguasai ilmu Chi yang bisa mengalahkan makhluk jahat tersebut. Hingga akhirnya PO pun memutuskan untuk pergi ke sebuah desa panda bersama sang ayah yang merupakan tempat asli PO untuk menghajarkan ilmu Kung Fu kepada semua panda yang berada di desanya tersebut.

Setelah PO bekerja keras mengajarkan kung fu kepada para panda-panda tersebut. PO sudah merasa yakin dan siap untuk mengalahkan KAI. Well, Akankah PO berhasil mengalahkan makhluk jahat bernama KAI? Apakah PO sudah percaya diri dan menyadari bahwa di memang sudah ditakdirkan menjadi Warrior Naga?

Film Kung Fu Panda 3 ini memiliki jalan cerita yang sesuai alur lanjutan dari seri kedua yang bisa dibilang cukup mudah dipahami. Film ini juga sangat menghibur khususnya untuk anak-anak film Kung Fu Panda 3 ini menyajikan berbagai adegan-adegan dan tingkah lucu PO yang bisa mengocok perut anda dan dari segi animasinya sendiri juga tidak perlu diragukan lagi. Untuk keseluruhannya, Indogamers memberikan nilai 7.5 dari 10 untuk Kung Fu Panda ini. Bagi kalian yang penasaran dengan aksi panda lucu ini, Film Kung Fu Panda 3 ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada hari ini.

Jangan lupa juga ya untuk mencicipi donat Special Kung Fu Panda yang ada di Krispy Kreme Doughnuts yang rasanya sangat yummy!

Berikut Trailer Selengkapnya:

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget09 Mei 2024, 06:05 WIB

Mengulik Spesifikasi dan Harga iPad Air 2024, Apa Saja Peningkatannya?

iPad Air 2024 hadir dengan desain portabel.
iPad Air 2024 (FOTO: apple.com)
Gadget09 Mei 2024, 05:32 WIB

4 HP Samsung Murah Terbaik untuk Main Mobile Legends, Ada yang 1 jutaan

Samsung tak hanya jual HP mahal.
Ilustrasi Samsung Galaxy A15 untuk bermain Mobile Legends (FOTO: youtube.com/Ictfix.net)
News08 Mei 2024, 22:20 WIB

Mengungkap Alasan Pudge Bisa Jadi Karakter Paling Populer di DOTA 2

Pudge termasuk salah satu karakter DOTA 2 yang tak pernah lepas dari sorotan pemain. Kenapa sosok berjuluk Si Butcher ini begitu populer? Simak ulasan selengkapnya.
Pudge di game Dota 2. (Sumber: ESTNN)
Gadget08 Mei 2024, 22:05 WIB

Performa Prosesor, Kualitas Layar dan Kekuatan Baterai iPad Air 2024

iPad Air 2024 ini akan hadir dengan dua varian, yaitu 11 inci dan 13 inci.
iPad Air 2024 atau iPad Air generasi keenam (FOTO: apple.com)
Guides08 Mei 2024, 21:28 WIB

5 Alasan Hero Fredrinn Masih Populer di Meta Assassin, Sering Dipakai di MPL ID Season 13!

Fredrinn merupakan salah hero Mobile Legends yang hingga saat ini masih cukup kuat berada di posisi hero jungle. Berikut sejumlah alasan mengapa hero ini disukai.
Fredrinn (FOTO: Mobile Legends)
Guides08 Mei 2024, 21:12 WIB

5 Tips Penting yang Harus Kamu Ketahui Ketika Menghadapi Fredrinn, Solusi Biar Nggak Kalah di Land of Dawn!

Sampai saat ini posisi Fredrinn di skema meta Mobile Legends, masih belum tergantikan. Hero Fighter tank ini masih dominan mengisi posisi jungler. Berikut cara mengatasi Fredrinn.
5 Tips Penting yang Harus Kamu Ketahui Ketika Menghadapi Fredrinn, Solusi Biar Nggak Kalah di Land of Dawn! (FOTO: Mobile Legends)
Guides08 Mei 2024, 21:05 WIB

Pencapaian Fenomenal Pudge di DOTA 2 Bikin Penasaran? Terungkap Latar Belakang Karakter Ini yang Mengerikan

Bagaimana sebenarnya latar dan kisah Si Tukang Jagal di game DOTA 2 ini?
Pudge di game Dota 2. (Sumber: Dota 2)
News08 Mei 2024, 20:28 WIB

Bikin Takjub! Pudge Jadi Karakter DOTA 2 Pertama yang Dimainkan Lebih dari 1 Miliar Kali

Pudge dari Dota 2 mencatatkan sejarah.
Pudge di game Dota 2. (Sumber: Dota 2)
Gadget08 Mei 2024, 20:05 WIB

Deretan Kelebihan iPad Pro 2024

iPad Pro 2024 akan dibanderol dengan harga 1.000 dollar AS atau setara dengan Rp16 juta untuk varian WiFi Only, 256GB, layar 11 inci dengan kelebihan seperti betikut.
Apple iPad Pro 2024 (FOTO: engadget.com)
Guides08 Mei 2024, 19:59 WIB

Rekomendasi Build Karina Terbaik di Mobile Legends Season 32, Jaminan Savage di Land of Dawn!

Rekomendasi build Karina Mobile Legend ini akan berfokus pada cara mengoptimalkan potensi hero dengan menawarkan rekomendasi untuk item, emblem, dan Battle Spells untuk meningkatkan permainan kamu.
Rekomendasi Build Karina Terbaik di Mobile Legends Season 32, Jaminan Savage di Land of Dawn!(FOTO: Mobile Legends)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.