Tiket Nonton Manila Major Setara Dengan Harga Sepiring Nasi Goreng!

Tiket Nonton Manila Major Setara Dengan Harga Sepiring Nasi Goreng!

Turnamen Dota 2 bergengsi Shanghai Major menuai kritik yang sangat keras baik dari para penonton maupun tim-tim yang bertanding di ajang tersebut. Walaupun begitu, gelaran The Major harus terus berjalan. Setelah Shanghai, kini The Major akan bergerak ke negara Asia berikutnya yakni Filipina.

Turnamen bertajuk Manila Major ini rencananya akan digelar selama lima hari dari tanggal 7 hingga 12 Juni 2016 mendatang. Berbeda dengan turnamen Shanghai Major sebelumnya, tiket untuk menikmati turnamen ini sangatlah murah bahkan sebanding dengan harga sepiring nasi goreng di Indonesia yakni 50 Peso atau setara Rp. 14.000 saja. Sedangkan untuk tempat duduk terdepan, hanya dibandrol dengan harga 200 Peso atau Rp. 56.000. Tiket mulai dijual dua hari lagi tepatnya di tanggal 12 Maret 2016 mendatang.

Sebagai informasi tambahan, harga yang dibandrol kali ini jauh lebih murah dibandingkan turnamen Shanghai Major. Saat itu, tiket turnamen Shanghai Major dibandrol dengan harga 15.14 US untuk hari biasa dan 28.85 USD untuk hari libur. 

Di turnamen bergengsi ini nantinya akan ada 16 tim Dota 2 papan atas yang akan bertanding demi memperebutkan hadiah utama yang totalnya mencapai USD 3.000.000 atau setara dengan 40 miliar rupiah. Untuk merebut hadiah tersebut, tim-tim yang berpartisipasi harus melewati kualifikasi terbuka terlebih dahulu pada tanggal 29 April hingga 2 Mei 2016. Well, tertarikah kalian terbang ke filipina untuk menikmati turnamen Dota 2 Manila Major?

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI