Spiderman Muncul di Trailer Terbaru Civil War!

Spiderman Muncul di Trailer Terbaru Civil War!

Tidak perlu berspekulasi lagi, Spiderman sudah dipastikan akan tergabung bersama hero Avangers lainnya di film Civil War. Konfirmasi tersebut datang melalui trailer terbaru dari Civil War yang baru saja dirilis kemarin (10/3/2016).

Kedatangan sosok manusia laba-laba ini memang sangat dinanti oleh para penggemar Marvel. Bisa dibilang, Spiderman kembali ke kampung halamannya bersama Marvel studio setelah lama mengembara di Sony Pictures. Karaker legendaris Spiderman sendiri diperankan oleh aktor muda berbakat bernama Tom Holland. Selain itu, kostum Spiderman yang muncul di Civil War juga sedikit berbeda dimana mata dari kostum tersebut bisa menyesuaikan diri sesuai dengan ekspresi yang ditampilkan karakter.

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit 24 detik tersebut, terlihat bagaimana kekacauan yang terjadi apabila para superhero Marvel saling bertarung demi idealisnya masing-masing. Sedangkan penampilan perdana Spiderman, muncul tepat di akhir trailer film ini. Berikut cuplikan trailer selengkapnya:

Seperti yang terlihat dalam video tersebut, Spiderman akan bergabung bersama tim Iron Man untuk memperjuangkan idealisme mereka dalam mendukung program pemerintah Amerika Serikat mengenai pengungkapan identitas Superhero. Selain Iron Man, Spiderman juga akan bergabung dengan Superhero lainnya seperti Black Panther, Black Widow, Vision, dan War Machine.

Bagi para pecinta Marvel sepertinya harus sedikit bersabar untuk menikmati film yang satu ini. Sebab, film ini baru akan dirilis ke bioskop di awal bulan Mei 2016 mendatang. Well, kira-kira siapa yang akan menang yah? Tim Iron Man? Atau Tim Captain Amerika?

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI