Patch Terbaru Warcraft III Siap Dirilis Besok!

Patch Terbaru Warcraft III Siap Dirilis Besok!

Warcraft III merupakan salah satu game unggulan milik Blizzard. Walaupun game ini terbilang klasik, namun hingga saat ini Warcraft III masih diminati oleh seluruh gamers di seluruh dunia.

Untuk menyegarkan kembali game ini, Blizzard baru-baru ini mengumumkan akan merilis patch terbaru Warcraft III yakni patch 1.27. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Robert Bridenbecker selaku pemimpin Blizzard Classic Games melalui channel Youtube Back2Warcraft.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit 6 detik tersebut, sayangnya Robert Bridenbecker masih belum bisa memastikan konten dan juga fitur terbaru apa saja yang akan hadir di patch tersebut. Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian bisa langsung simak video berikut ini:

Dalam video tersebut, Robert mengatakan jika update kali ini "only our first stop". Secara tidak langsung, pernyataan tersebut menyiratkan jika berbagai update lainnya juga mulai dikerjakan oleh Blizzard. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (14/3/2016).

Di bulan Maret ini, Blizzard cukup gencar menghadirkan update-update terbaru untuk game lawasnya. Sebelum Warcraft III, Blizzard mengumumkan jika game Diablo II mendapatkan ptach terbaru 1.14. Padahal game ini sudah tidak disentuh patch sama sekali sejak tahun 2011 silam.

Well, bagaimana menurut kalian tentang langkah Blizzard kali ini? Apakah kalian tertarik untuk memainkan deretan game lawasnya setelah mendapatkan patch terbaru? 

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI