Hore, Game Mobile Miitomo Rilis Sebentar Lagi!

Hore, Game Mobile Miitomo Rilis Sebentar Lagi!

Selain Pokemon Go, game mobile yang satu ini patut ditunggu-tunggu kehadirannya oleh kalian semua. Dengan mengusung genre social life, game yang digarap langsung oleh Nintendo ini memiliki keunikan tersenidiri yang patut kalian coba.

Sebenarnya, Nintendo merencanakan game ini dirilis pada akhir 2015 kemarin. Namun karena berbagai faktor, akhirnya mereka memutuskan jika game mobile perdananya tersebut meluncur beberapa hari lagi tepatnya tanggal 17 Maret 2016 mendatang untuk regional Jepang. Sedangkan untuk tahap pre registrasi akan mulai dibuka sehari sebelum peluncuran. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Techradar (14/3/2016).

Menurut Shinya Takashi selaku perwakilan dari Nintendo menyatakan jika game tersebut didesain khusus bagi gamers introvert yang memiliki kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Setiap karakter yang ada di game ini juga dapat di modifikasi sesuai dengan keinginan setiap playernya. Namun untuk melakukan modifikasi tersebut, para player harus mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli item-item yang terdapat di dalam game Miitomo.

Game ini sendiri akan mengusung free to play lengkap dengan sistem pembelian purchase in app. Jadi game ini dapat didownload secara gratis baik di Playstore maupun Appstore. 

Bukan rahasia lagi jika Nintendo memiliki deretan game-game keren yang mampu membangkitkan memori gamers 90 an akan kenangan masa kecilnya seperti Super Mario Bross, Tetris, Donkey kong, dan juga The Legens of Zelda. Apakah kedepannya Nintendo akan merilis game-game tersebut dalam versi mobile? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI