Selain Dota 2 dan CS: GO, Vainglory Juga Masuk di Program eSports SMA 1 PSKD!

Selain Dota 2 dan CS: GO, Vainglory Juga Masuk di Program eSports SMA 1 PSKD!

Seperti yang telah diberitakan secara eksklusif oleh Indogamers sebelumnya, SMA 1 PSKD Jakarta memiliki rencana untuk mengadakan program eSports disekolah. Pihak sekolah percaya jika program eSports tidak hanya untuk kepentingan hiburan semata, melainkan bisa berdampak positif kepada para siswanya terutamma untuk jenjang karir di masa depannya.

Untuk tahap awal, program eSports SMA 1 PSKD akan terdiri dari tiga cabang utama yakni Dota 2, League of Legends, dan juga Counter Strike: Global Offensive. Selain itu, ternyata mereka juga memiliki 2 cabang sekunder yang saat ini masih dalam perencanaan antara lain Heartstone dan juga Vainglory. 

Kabar ini tentunya membawa angin segar untuk para gamers Vainglory di Indonesia. Saat ini penggemar game mobile tersebut terbilang cukup banyak dan juga aktif. Bahkan di Indonesia sendiri sudah ada gamer Vainglory yang sudah maju di taraf Internasional dengan bergabung bersama tim eSports asal China yakni Hunters. (Hijrah Dari Dota 2 ke Vainglory, Gamers Asal Indonesia Direkrut Tim eSports China!)

Vainglory merupakan sebuah game mobile yang memiliki kesamaan genre dengan Dota 2 dan juga League of Legends. Sama seperti kedua game tersebut, Vainglory juga menuntut para playernya untuk membuat strategi dan keputusan yang tepat untuk menumbangkan lawannya. 

Hingga saat ini, pihak SMA 1 PSKD masih mencari talenta-talenta berbakat untuk menjadi pembina program eSports di sekolahnya. Beberapa lowongan yang dibuka untuk program tersebut antara lain Koordinator Program eSports, Pembina League of legends, Pembina Dota 2, dan juga Pembina Counter Strike. Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian bisa langsung mengunjungi TAUTAN BERIKUT.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI