Harga Playstation VR Setara Dengan Konsol PS4!

Harga Playstation VR Setara Dengan Konsol PS4!

Belum lama ini, Sony akhirnya memberikan informasi resmi terkait harga perangkat gaming terbaru miliknya yakni Playstation VR. Harga yang dipatok oleh Sony terbilang cukup mahal bahkan setara dengan harga konsol Playstation 4. Bagi kalian yang ingin membeli perangkat ini tentunya harus rela merogoh kocek yang lebih dalam lagi.

Sony memastikan jika perangkat Playstation VR tersebut akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober tahun ini dengan harga berkisar USD 400 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 5,2 juta. Selain harganya yang terbilang sangat mahal, perangkat Playstation VR ini juga ternyata tidak bisa berjalan sendiri. Perangkat canggih ini membutuhkan perangkat penunjang lainnya yakni Playstation Camera dan juga kontroller sensor gerak PS Move yang total harganya mencapai sekitar Rp. 1 juta. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (16/3/2016).

Harga yang dibandrol Sony untuk perangkat VR ini tentunya jauh lebih murah dibandingkan perangkat serupa lainnya seperti Oculus Rift, ataupun HTC Vive. Namun yang pasti perangkat Playstation VR hanya bisa berjalan di konsol PS4 saja. Beberapa game yang akan menyambut kehadiran Playstation VR ini antara lain Danger Ballm Scavanger's Odyssey, Into the Deep, The London Heist, dan juga VR Luge. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video berikut:

Seperti yang terlihat dalam video tersebut, Playstation VR mampu menyajikan sensasi layaknya masuk dan terlibat langsung dalam sebuah game. Dengan adanya teknologi ini tentunya akan membawa perubahan besar terhadap dunia game. Well tertarik untuk memilikinya?

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI