Unik, Pria Ini Main World of Warcraft Hanya Menggunakan Dance Mats!

Unik, Pria Ini Main World of Warcraft Hanya Menggunakan Dance Mats!

Gamer yang satu ini memiliki cara unik tersendiri untuk bermain game World of Warcraft. Jika gamers lainnya mengandalkan keyboard dan juga mouse untuk bermain, ia justru memanfaatkan sepasang dance mats yang kita ketahui perangkat tersebut hanya digunakan untuk game-game bergenre dance seperti seperti Dance Dance Revolution atau Just Dance.

Gamer dan juga pengguna Twitch dengan username Rudeism ini memiliki target yang cukup tinggi. Meskipun ia bermain World of Warcraft hanya menggunakan Dance Mats saja, ia akan berjuang dari level 1 sampai dengan level 100 di game World of Warcraft. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (16/3/2016).

Ia sendiri mengaku sangat kesulitan bermain World of Warcraft menggunakan Dance Mats. Bahkan ia membuat strategi tersendiri untuk menyelesaikan berbagai quest yang ada di dalam game tersebut. Penasaran seperti apa aksi Rudeism ketika bermain game World of Warcraft? Yuk simak video berikut ini:

Watch live video from Rudeism on www.twitch.tv

Hal ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Rudeism. Sebelumnya, ia juga pernah bermain game Surgeon Simulator dengan cara yang bisa dibilang sangat nyeleneh. Bagaimana tidak, ia memainkan game tersebut dengan perangkat gitar yang dipakai untuk game Guitar Hero.

World of Warcraft sendiri merupakan game yang cukup populer dikalangan gamers. Di Indonesia sendiri, layanan game tersebut sudah cukup lama hadir di Indogamers. Dengan mengusuh patch Catalysm, bermain World of Warcraft Indogamers akan lebih seru dan menegangkan. Penasaran? Yuk gabung sekarang juga melalui tautan berikut ini http://wow.indogamers.com/wowidgs/.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI