Dukung Developer, Valve Terapkan Sistem Berbayar Untuk Custom Game Dota 2!

Dukung Developer, Valve Terapkan Sistem Berbayar Untuk Custom Game Dota 2!

Demi mendukung para developer custom game di Dota 2, Valve baru-baru ini membuat sebuah sistem berbayar bernama Custom Game Pass. Dengan adanya sistem ini, bagi para player yang ingin merasakan fitur-fitur keren dari custom game tersebut akan dikenakan biaya tambahan.

Langkah yang diambil Valve saat ini pastinya sangat familiar bagi para gamers. Sebab, di tahun 2015 yang lalu Bethesda juga pernah mengizinkan para pembuat mod game Skyrim: The Elder Scrolls V untuk menjual karyanya melalui Steam.

Custom game berbayar perdana yang dirilis Valve kali ini bertajuk Roshpit Champions. Dengan membayar USD 1 saja, kalian bisa menikmati custom game seru dan juga berbagai konten lainnya seperti additional karakter, ektra stash tambahan, dan masih banyak yang lainnya. Custom games ini tentunya punya masa berlaku yang terbatas yakni selama 30 hari. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Tech Times (17/3/2016).

Sebelum di Dota 2, custom games ini sebenarnya sudah hadir di bibit awal yakni game World of Warcraft III: Frozen Thrones. Berbagai custom games populer seperti Tower Defense, Legion, FOC, dan lainnya sempat menjadi primadona tersendiri bagi gamers.

Indogamers bisa dibilang bukti nyata sejarah Dota di Indonesia hingga saat ini. Walaupun sudah berumur 10 tahun lamanya, namun Dota Indogamers masih memiliki banyak sekali pemain aktif setiap harinya. Penasaran? Yuk daftar langsung DISINI.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI