Lima Wanita Cantik Hiasi Divisi CS: GO Team Secret!

Lima Wanita Cantik Hiasi Divisi CS: GO Team Secret!

Selain dikenal sebagai salah satu tim tangguh di game Dota 2, Team Secret juga memiliki divisi-divisi eSports lainnya yang diisi oleh talenta-talenta muda dan berbakat. Bahkan belum lama ini, Team Secret merekrut para juara turnamen Europe Autumn Live Championship untuk membentuk divisi Vainglory.

Organisasi eSports asal Eropa ini semakin ramai dengan datangnya lima wanita cantik yang akan mengisi divisi Counter Strike: Global Offensive. Kelima wanita tersebut antara lain Zainab "zAAz" Turkie, michaela "mimimicheater" lintrup, Nikolett "nylon" Keszeli, Ksenia "vilga" kluenkova, dan juga Julia "juliano" Kiran.

Kelima wanita yang akan mengisi divisi CS: GO tersebut tidak main-main. Sebelum bergabung dengan Team Secret, ternyata wanita-wanita tersebut merupakan juara turnamen Intel Challange Katowice. Kesuksesan mereka di turnamen tersebut, secara tidak langsung menjadi alasan utama mengapa Team Secret sangat tertarik untuk merekrut wanita-wanita tersebut. 

Menangapi perekrutan tersebut, Julia "juliano" Kiran menyatakan jika ia dan rekan-rekannya sangat senang bisa menjadi bagian dari Team Secret. Tidak lupa juga ia juga berterimakasih kepada Team Secret akan kepercayaan yang telah diberikan. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman HLTV (18/3/2016).

Tim CS:GO Wanita ini akan memulai debut perdananya sebentar lagi di turnamen Copenhagen Games. Kelima wanita tersebut akan berjuang untuk menumbangkan para lawannya demi menyabet hadiah bernilai 7.000 Euro.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI