Lumpuhkan Revival Dengan Skor Telak, Kanaya Juarai LGS Season 6!

Lumpuhkan Revival Dengan Skor Telak, Kanaya Juarai LGS Season 6!

Semangat eSports kembali berkibar di Indonesia. Di hari minggu (20/3/2016) kemarin, babak final League of Legends Garuda Series (LGS) Season 6 mulai digelar. Di partai penentuan ini mempertemukan dua tim hebat yakni Revival Esports dan juga Kanaya Gaming.

Para pengunjung yang hadir di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta ini seolah jadi saksi hidup bagaimana meriahnya atmosfir eSports di laga penentuan LGS Season 6. Kedua tim yang bertanding juga berhasil memanaskan suasana dengan mempertontonkan aksi dan juga strategi terbaiknya.

Dengan mengusung sistem pertandingan best of 5, partai final LGS Season 6 berjalan sangat sengit. Kanaya Gaming bermain lebih agresif dan juga kompak sehingga berhasil mendominasi pertandingan. Hingga babak terakhir, Kanaya Gaming masih konsisten dengan peforma gemilangnya sehingga berhasil menaklukan Revival Esports dengan skor telak tanpa balas 3-0.

Revival Esports

Kanaya Gaming

Sang Juara Bertahan Kanaya Gaming

Jika berkaca ke babak group stage LGS Season 6, Revival Esports merupakan tim yang tidak pernah terkalahkan. Walaupun begitu, mental juara yang dimiliki Kanaya Gaming berhasil menjadi motivasi tersendiri demi meraih kemenangan.

Selain berhasil mempertahankan juara LGS selama 3 kali berturut-turut, tim Kanaya Gaming juga berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp. 100.000.000 dan juga gaming gear dari Logitech. Sedangkan untuk Revival Esports, harus puas menempati juara kedua dan membawa pulang uang tunai sebesar Rp. 50.000.000. Berikut daftar pemenang selengkapnya:

Well, Indogamers mengucapkan selamat untuk Kanaya Gaming dan maju terus eSports Indonesia! (fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI