Gameplay Game Mobile Pokemon GO Terkuak?

Indogamers (FOTO: Indogamers)

Di acara SXSW Gaming akhir pekan ini, John Hanke selaku CEO dari Niantic memperlihatkan sedikit gameplay yang dimiliki oleh game Pokemon GO. Game yang mengusung teknologi Augmented Reality ini memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh jagat pecinta game mobile. Bagaimana tidak, gamers yang memainkan game ini akan merasakan bagaimana serunya sensasi langsung bertarung Pokemon di dunia nyata.

Menurut sang developer, game mobile Pokemon Go ini akan membawa pengalaman baru dalam bermain game mobile. Bahkan sensasi main Pokemon di dunia nyata tersebut akan semakin seru dengan hadirnya perangkat tambahan yang mirip seperti smartwacth. 

Tentunya hal tersebut membuat gamers semakin penasaran. Untuk mengobatinya, melalui video berdurasi sekitar 1 menit 13 detik, terlihat cuplikan singkat mengenai gameplay dari game mobile Pokemon Go. Selain itu, dalam video tersebut juga terlihat bagaimana cara untuk menangkap Pokemon melalui smartphone. Daripada semakin penasaran, mari kita lihat video singkat dibawah ini:

Video tersebut memang bukanlah video resmi yang diunggah oleh Niantic. Tentunya, video tersebut tidak bisa dipastikan kebenarannya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (21/3/2016).

Namun yang pasti saat ini game mobile Pokemon Go sudah mulai dalam tahap pengujian oleh tim developer di Jepang. Demi mendapatkan feedback dan juga saran demi pengembangan game tersebut, Niantic juga melibatkan segelintir gamers untuk ikut serta dalam tahap pengujian game Pokemon Go.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI