Indogamers Resmi Jadi Sponsor Tim CS:GO FiveStars Gaming!

Indogamers Resmi Jadi Sponsor Tim CS:GO FiveStars Gaming!

Sebagai komunitas games terbesar di Indonesia, Indogamers pastinya selalu memberikan dukungan bagi kalian yang ingin mengembangkan diri untuk maju baik di bidang Industri game maupun eSports di Indonesia. Sebagai buktinya, tepat pada hari ini (21/3/2016) Indogamers resmi mensponsori tim eSports CS: GO asal Jakarta yakni FiveStars Gaming.

Tim yang beranggotakan Steven "Sys", Bagas "Banteng" Wiku Gunadi, Nanda "Riddickz" Rizana, Dehan "JAAAAYYYY" Athallah, Grant "Klipp" Hadi Putra ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab, setiap individu dari tim tersebut sudah memiliki segudang prestasi bahkan Nanda " Riddickz " Rizana merupakan salah seorang pemain yang mewakilkan Indonesia di ajang The World Championship 2015 lalu.

Aziz Malik a.k.a puLse23 selaku Community Development Officer dari Indogamers menyatakan sangat bangga bisa menjalin kerjasama dengan FiveStars Gaming. Menurutnya, tim FiveStars Gaming memiliki jiwa muda yang membara serta antusiasme yang sangat tinggi terhadap eSports khususnya CS: GO.

"Indogamers akan terus mendukung tim ataupun komunitas yang ingin berkecimpung di dunia eSports. Saya sangat optimis tim FiveStars Gaming bisa sukses untuk kedepannya bahkan membawa nama Indonesia ke kancah Internasional," ungkap Aziz Malik.

Steven "Sys" selaku kapten dari tim FiveStars Gaming juga sangat optimis jika tim yang ia pimpin bisa menuai kesuksesan. Bahkan ia menargetkan tim FiveStars Gaming bisa berlaga membawa nama Indonesia di turnamen skala Asia.

Well, maju terus eSports Indonesia! (fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI