Terbongkar! Inilah Harga iPhone SE Secara Resmi!

Terbongkar! Inilah Harga iPhone SE Secara Resmi!

Setelah diberitakan berbagai media dan berbagai rumor kemunculan iPhone generasi terbaru, akhirnya pihak Apple.inc angkat bicara dan memperkenalkan secara resmi kepada publik iPhone generasi terbarunya tersebut yang diberi nama iPhone 5SE iPhone pertama buatan Apple dengan harga murah.

Pada Launching eklusifnya tersebut selain memperkenalkan iPhone terbarunya, Apple juga memperkenalkan Smart Watch, Apple Tv, iOS 9.3, iPad Pro terbarunya. Terlihat jelas pada peluncurannya itu bahwa Apple mengeluarkan iPhone 5SE 16GB dengan versi Unlocked atau tanpa slot Sim Card telepon dengan kisaran harga USD 399 jika dirupiahkan sebesar Rp. 5,2 juta dan untuk versi iPhone 5SE 64 GB dijual seharga 499 USD.


"Dengan harga itu, iPhone 5SE memang tidak murah di dunia di mana ponsel Android sudah ada yang di bawah USD 100 dan produk bagus seperti Moto G bisa didapat hanya dengan USD 200. Namun handset ini memang murah untuk ukuran Apple," ujar Mark selaku pihak Apple.

Karena belakangan ini penjualan Smartphone iPhone ini sedikit ada penurunan secara global oleh sebab ini pihak Apple merilis kembali iPhone terbarunya yaitu iPhone 5SE untuk megangkat kembali para konsumen Apple. Walaupun iPhone 5SE ini sangat mirip dengan iPhone 5S tapi kemampuan yang dimiliki iPhone 5SE setara dengan iPhone 6S seharga USD 200.


"Nama yang dipakai SE pada iPhone terbarunya ini merupakkan versi kecil pada iPhone 6S dengan teknologi yang hampir setara. Dan juga menggunakan Chip A9 serta menawarkan berbagai kapasibilitas dan fitur kamera dan Live Photos, Support Apple Pay dan mengaktifkan fitur Siri tampa menekan tombol terlebih dahulu yang memudahkan penggunanya" Seperti yang dikatakan oleh Mark Selaku pihak Apple.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI