6 Smartphone Sekelas Premium dengan Harga 1 Jutaan!

6 Smartphone Sekelas Premium dengan Harga 1 Jutaan!

Ponsel atau Smartphone memang sudah menjadi barang sehari-hari yang sangat melekat dan penting dalam kehidupan kita pada era modern ini. Bukan hanya untuk sekedar SMS, bertelepon ria dan internetan. Smartphone juga dipergunakan sebagai media hiburan dengan berbagai fitur canggih yang telah ada pada smartphone-smartphone sekarang ini.

Bukan hanya sebagai hiburan, dan pekerjaan smartphone juga kini telah bertransportasi yang menggantikan konsol-konsol game dan kamera-kamera pocket. Karena kini dengan smartphone saja kalian bisa bermain game, mendengarkan musik, menonton video hingga pekerjaan kantor bisa kalian kerjakan pada smartphone kalian. 

Berikut beberapa smartphone dengan harga 1 jutaan yang memiliki jeroan dan spesifikasi layaknya smartphone kelas premium:

1. Xiaomi Readmi 2 Prime


Vendor asal China ini merupakan Vendor Smartphone di Indonesia yang bisa dibilang murah? Kenapa karena setiap smartphone yang dibikin oleh perusaahan asal China ini selalu membanting harga dengan harga yang tidak lebih dari 2 jutaan pada setiap smartphone-nya. Mulai dari Xiaomi Redmi pertama yang sukses menggebrak pasar ponsel dunia. 

Pada versi kedaunya ini yaitu Xiaomi Readmi 2 Prime yang akan kembali dengan Sistem Operasi berbasis Android dan Ram 1GB dengan kapasitas memori 16GB. Hebatnya lagi Xiaomi tidak membandrol harga mahal-mahal untuk Smartphone ini.

 

2. Smartfren Andromax E2


 Tidak mau kalah saing dengan Vendor-vendor lainnya, Smartfren juga ikut mengambil bagian penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Kali ini jeroan terbarunya yaitu Smartfren Andromax E2  yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dan VoLTE.

Dengan ukuran layar 4,5 inci dan beresolusi FWVGA dengan prosesor Snapdragon 212 dengan 1,3GHz dan GPU Adreno 304 yang dipadu dengan kapasitas RAM sebesar 1GB serta memori dengan kapasitas 8Gb dan dibekali kamera beresolusi 5MP yang dilengkapi LED Flash.

 

3. Lenovo A6010


Dengan mengusung smartphone 4G LTE yang menjadi penerus Lenove A6000 merupakan saingan Xiaomi Readmi 2. Dengan spesifikasi layar 5 inci berresolusi 720p serta kamera 13MP untuk bagian belakang dan 5MP untuk bagian depan dan didukung dengan dual SIM. Untuk kapasitas baterainya Lenovo A6010 ini berkapasitas 2.300 mAh. Berkapasitas memori 16GB, RAM 2GB dan Chipset Snapdragon 410.

 

4. Meizeu M2 dan M2 Note

 

Hampir mirip dengan Xiaomi Readmi 2, Meizeu M2 ini merupakan ponsel yang dibilang kembar identik dengan versi anyarnya yaitu M2 Note. Dengan dibekali prosesor quad-core, Kamera 13MP pada belakang dan 5MP pada bagian depan. Serta didukung dengan konektivitas 4G LTE, RAM 2GB serta memori internal dengan kapasitas 16GB dan mendukung slot Micro SD dengan upto 32GB.

 

5. Wiko Pulp Fab

Salah satu vendor baru asal Francis yang baru-baru ini mempromosikan smartphone besutannya bernama Pulp Fab. Smartphone yang dibekali dengan prosesor octa-core 1,4GHz dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dan penyimpanan memori internal 16GB untuk kameranya Wiko Pulb Fab ini dikebali 13MP pada kamera belakang dan 5MP untuk kamera depannya.

 

6. Polytron Zap 6 Posh dan Zap 5 Posh Note


Smartphone besutan Polytron yang dibekali dengan system operasi Android 5.1 Lollipop dan Chipset 64bit Medai Tek MT6735A quad-core 1,3 GHz dan berkapasitas 2GB RAM. Serta dengan penyimpanan memori sebesar 16GB, dengan kamera belakang sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP. Serta berkapasitas baterai 2.150 mAh.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI