Inilah Spesifikasi iPhone SE

Inilah Spesifikasi iPhone SE

Tepatnya pada 21 Maret 2016 Apple baru saja merilis ponsel terbarunya bernama iPhone 5SE yang secara eklusif dalam acaranya bernama Apple Spesial Event. Salah satu petinggi Apple bernama Greg Joswiak yang menjadi pembicara pada Apple Spesial Event tersebut, pasti para Apple mania sudah tidak asing lagi dengan teknologi-teknologi yang dihadirkan olah Apple yang sangat menjanjikan.

iPhone 5SE ini sendiri kembali mengusung layar 4 inci yang dibekali dengan resolusi pixel sebesar 640x1136 piksel. Dengan dibekali Prosesor A9 Chip 64 Bit membuat iPhone 5SE begitu sangat responsive dan mempunyai kecepatan setara dengan iPhone 6S. Dengan layar yang menggunakan 4inci ini iPhone 5SE memiliki dimensi bodi yang kecil hanya 123.8 x 58.6 x 7.6mm.

Untuk dari segi operasi sistemnya sendiri iPhone 5SE ini dibekali dengan iOS terbaru yaitu iOS 9.3 dan Chipset A9 yang membuat iPhone 5SE ini begitu enak untuk dilihat dan memilki performance yang super cepat. Sedangkan untuk prosesornya iPhone 5SE ini menggunakan Dual – core 1.8GHZ dan GPU PowerVR GT7600 (six-core graphics) dengan kapasitas memori internal 16GB sampai 64GB.

Namun iPhone 5SE ini mempunyai kemiripan dengan iPhone 5S. Tapi walaupun dari desain dan bentuk menyerupai iPhone 5S ternyata iPhone 5SE ini diklaim memiliki kemampuan dan performa tiga kali lebih cepat dari iPhone 5S dan memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dengan iPhone 6S.

iPhone 5Se ini juga dibekali dengan resolusi kamera yang setara iPhone 6S yaitu 12 MP dengan berbagai fitur andalan yang sama seperti pada iPhone 6S seperti autofocus, dual-LED Flash dan f/2.2 serta 29mm. Sedangkan untuk kamera depanya iPhone 5SE ini dibekali dengan kamera sebesar 1.2MP. Walaupun Apple menanamkan resolusi yang kecil pada kamera depannya iPhone 5SE ini didukung dengan fitur Face detection, HDR, FaceTime, f/2.4 dan 31mm.

Serta untuk aktivitas konektivitas iPhone 5SE ini didukung dengan Wifi 802.11 a/b/g/n/ac Wi-Fi, Bluetooth 4.2 dan teknologi NFC dan sensor sidik jari yang menjadi andalan iPhone. Iphone 5SE ini dibekali dengan baterai Li Po dengan kapasitas sebesar 1642mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 240 jam pada 2G/3G dalam keadaan mode siaga untuk mode pada umumnya iPhone 5SE ini mampu bertahan hingga 14 Jam. iPhone 5SE ini tersedia dengan 4 varian warna yaitu Silver, Gold, Space Gray dan warna special yaitu Rose Gold. Info detailnya bisa kunjungi link berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI