logo

Bersiaplah! Akan Ada Update Besar-besaran di Dota 2 Patch!

bruno
Minggu 03 Januari 2016, 00:00 WIB
Bersiaplah! Akan Ada Update Besar-besaran di Dota 2 Patch!

Bersiaplah! Akan Ada Update Besar-besaran di Dota 2 Patch!

Sebuah patch Dota 2 besar-besaran kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat oleh Valve. Patch yang disebut dengan nama The Spring Cleaning 2016 Update akan memberikan perubahan besar, tidak seperti yang pernah dilakukan sebelum-sebelumnya. Update ini juga kabarnya akan memberikan perubahan yang bisa langsung dirasakan oleh setiap pemain Dota 2.

 

 

Update yang diberikan ini tentu saja masih berupa fixing bugs yang memang menjadi masalah utama untuk permainan ini. Namun selain itu, pada Spring Cleaning update ini Valve juga memberikan beberapa update menarik. Apa saja update yang diberikan pada patch terbaru tersebut? Berikut adalah beberapa update seperti yang dilansir pada laman Lazygamer (24/03/16):

  • Neutral Spawn Indicators

Sekarang setiap pemain dapat melihat Neutral Creep spawn ketika sedang memilih Observer atau Sentry Wards yang akan diletakkan di suatu tempat di peta. Ini tentu saja membuat pemain menjadi lebih mudah untuk melakukan block atau unblocking creep, dan menjadi lebih efektif. Selain itu pemain juga menjadi lebih mudah saat beralih dengan menggunakan tombol ALT.

  • Camera Control Group Hotkeys

Pada fitur ini, pemain dapat menandai salah satu tempat yang ada di peta dengan sebuah keystroke. Hold Control dan pemain dapat mengatur sendiri key yang diinginkan. Jadi kamera kontrol ini berguna untuk melihat secara cepat daerah yang ingin diawasi. Dengan menekan key yang telah di-setting tadi, pemain dapat melihat area dan dapat kembali ke kontrol hero dengan cepat.

  • Streamlined Setting Menu

Disini pemain dapat dengan mudah dalam melakukan navigasi ke bagian Setting Menu. Valve telah memberikan layout baru yang telah terorganisir dengan baik, dan ada juga multiple setting yang mana telah direlokasi ke Advanced Options dan Advanced Hotkeys.

  • Armoury Organisation

Armory sendiri telah mendapatkan update dengan sebuah sesi baru yang mana dapat melihat item baru yang baru saja didapatkan, bersama dengan beberapa perbaikan kecil lainnya untuk meningkatkan kegunaan dari item tersebut.

  • Armoury Expansion

Jumlah dari Armory sendiri telah meningkat dari yang sebelumnya 1080 menjadi 10000, dan jumlah maksimal dari slot telah ditingkatkan dari 24000 menjadi 34000.

  • Hero-specific Ability Hotkeys

Pemain sekarang dapat mengatur skill dari setiap hero dengan cara menuju ke menu Setting > Hotkeys. Mungkin pemain sekarang bisa saja mengganti Q untuk memukul, mengganti T untuk melempar Meat Hooks atau Ravage dengan Y. Pemain dapat mengatur sendiri sesuka mereka demi mendapatkan kenyaman dalam bermain.

  • Browse the Full Store

Pada bagian in-client Store juga telah di-update dengan fitur Browse. Pemain dapat melakukan pencarian untuk treasure di setiap musimnya, tiket turnamen, pro gear, dan lain sebagainya. Pemain dapat melakukan pencarian di Dota 2 Store tanpa harus meninggalkan game terlebih dahulu.

  • Minimap Icon Update

Untuk mendapatkan indikasi yang baik yang mengarah ke musuh (atau Dire unit) ketika sedang berhadapan, tanda X yang ada di peta akan berganti menjadi tanda panah.

  • Tower Attack Range and Target Indicator

Sekarang pemain dapat melihat jarak serang ke tower. Sedikit tambahan, pemain dapat menggantinya pada menu Option > Interface untuk menambahkan informasi mengenai tower ke indicator melalui ALT.

  • Independent Voice dan Chat Muting

Sekarang ada sebuah option terpisah yang dapat digunakan oleh pemain untuk mute suara dan text communication yang ada di dalam permainan. Caranya dengan membuka papan skor dan klik pada bagian ikon VOice atau Text dibagian nama untuk menggantinya ke pilihan mute.

Dari semua update yang ada di atas, menurut players sendiri update mana yang paling menarik?

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Console27 April 2024, 13:06 WIB

Mengenal Pasangan Lucia di GTA VI saat Adegan Perampokan

Sudah nonton trailer GTA VI yang dirilis secara fenomenal di YouTube oleh Rockstar Games?
Jason Grand Theft Auto. (Sumber: Rockstar Games)
Gadget27 April 2024, 12:07 WIB

4 Kelebihan Oppo K12 yang Dilengkapi Teknologi Pendingin Canggih dan Baterai 5.500 mAh

Oppo K12 yang dibanderol mulai dari Rp4,2 jutaan ini memiliki berbagai kelebihan seperti berikut.
Oppo K13 hadir dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 3 (FOTO: Gsmarena)
PC27 April 2024, 11:07 WIB

5 Monitor Gaming Ultrawide Terbaik 2024 Beserta Spesifikasi dan Harganya

Monitor gaming ultrawide menjadi salah satu jenis monitor yang paling digemari para gamer PC. Berikut ini beberapa monitor gaming ultrawide terbaik yang bisa kamu pilih.
BenQ Mobiuz EX3410R (FOTO: BenQ)
E-Sport27 April 2024, 10:55 WIB

BTR Moreno Beberkan Rahasia Jadi Mid Laner Handal di Land of Dawn, Pemula Wajib Tahu!

Roster Bigetron Alpha (BTR) Moreno mombongkar rahasia menjadi mid laner yang bisa diandalkan di Land of Dawn.
Jadi Midlaner ala BTR Moreno (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Console27 April 2024, 10:35 WIB

3 Karakter yang Bakal Hadir dalam Alur Cerita GTA 6

Simpang siur GTA 6 terus bergulir. Bukan hanya tanggal rilis yang rumornya akan mundur hingga tahun 2026, tetapi juga berbagai macam hal seperti alur cerita hingga nama-nama karakter.
GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)
Guides27 April 2024, 10:30 WIB

5 Tips Efektif Rotasi Jungle untuk Mendapatkan Emas dan EXP Lebih Cepat di Honor of Kings

Dengan memahami sistem jungle dan mengikuti strategi yang tepat, kamu dapat mengumpulkan gold dan exp dengan lebih efisien, serta memberikan kontribusi yang besar bagi tim kamu.
Wukong, Honor of Kings (FOTO: hokarena.com.br) (FOTO: hokarena.com.br)
E-Sport27 April 2024, 10:08 WIB

BTR Sudah Punya Strategi di Playoff MPL Indonesia Season 13

Bigetron Alpha (BTR) merupakan tim esports yang memiliki peluang paling besar untuk lolos Playoff MPL Indonesia Season 13.
BTR Moreno (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
PC27 April 2024, 10:05 WIB

3 Kelebihan Agon Pro AG246FK, Monitor Gaming dengan Refresh Rate Super Tinggi

Agon Pro AG246FK yang merupakan monitor terbaru dari AOC ini memiliki kelebihan utama pada refresh ratenya yang mencapai 540Hz. Untuk kelebihan lainnya, bisa kamu simak berikut ini.
Agon Pro AG246FK yang memiliki refresh rate hingga 540Hz. (FOTO: AOC)
PC27 April 2024, 09:53 WIB

Akhirnya! Dead Island 2 Resmi Rilis di Steam

Setelah tersedia secara eksklusif di Epic Games, Dead Island 2 akhirnya tersedia juga di PC melalui Steam. Game survival zombie besutan Dambuster Studios dan diterbitkan oleh Deep Silver itu rilis pada 2023 silam.
Dead Island 2. (Sumber: Epic Games Store)
E-Sport27 April 2024, 09:42 WIB

Rahasia BTR Gagalkan Asa Geek Fam Lolos Playoff MPL Indonesia Season 13

Bigetron Alpha (BTR) sukses mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0 di MPL Indonesia Season 13 minggu ke-6, Sabtu (26/4/2024).
Bigetron Alpha masih kokoh di puncak klasemen MPL ID Season 13 hingga week 4. (FOTO: Moonton)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.