Taklukan Juara Bertahan, Tim Underdog AVII_NGC Jadi Pemenang Point Blank Garena Championship!

Taklukan Juara Bertahan, Tim Underdog AVII_NGC Jadi Pemenang Point Blank Garena Championship!

Turnamen Point Blank Garena Championship hari Minggu kemarin (27/3/2016) diwarnai berbagai kejutan menarik yang cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, tim-tim langganan juara turnamen Point Blank tahun sebelumnya seperti N1CS Turbo dan FFPS GF7 harus rela menghadapi kenyataan karena telah disingkirkan oleh tim Underdog asal Banjarmasin yakni AVII_NGC.TEAM.

Tim yang baru saja dibentuk pada bulan Oktober 2015 lalu ini memiliki semangat yang begitu tinggi untuk memenangkan turnamen kali ini. Walaupun pertandingan yang mereka hadapi cukup berat, berkat kekompakan dan kerjasama tim yang solid tantangan-tantangan tersebut pun sangat mudah untuk dilewati.

Setelah menaklukan tim kawakan asal Jakarta yakni FFPS GF7 di babak semi final, AVII_NGC.TEAM berhasil lolos ke babak final bersama tim We Made Legend 186. Pertandingan berlangsung sangat alot. Kedua tim berhasil menyedot perhatian para penonton yang hadir berkat strategi-strategi mematikan yang mereka sajikan. Walaupun sama-sama kuat, We Made Legend 186 harus mengakui kehebatan tim Underdog dari Banjarmasin tersebut. Berkat usaha keras dan mental juara yang dimiliki AVII_NGC.TEAM, mereka berhasil menyabet hadiah utama sebesar Rp. 100 juta. Tidak hanya itu, mereka juga akan diterbangkan ke Korea Selatan untuk mewakili Indonesia di ajang Point Blank World Challenge.

Selain turnamen Point Blank Garena Championship, acara yang berlangsung di Surabaya Town Square, Jawa Timur ini juga dimeriahkan dengan turnamen Point Blank khusus wanita bertajuk Point Blank Ladies Championship. Di turnamen ini tercatat ada 4 tim yang bertanding yakni FFPS CUTEDEVIL 186, Galaxy 389, MIF77_Beleza, dan juga Female Fighter. 

Di babak final hanya Galaxy 389 dan Female Fighter saja yang berhasil lolos. Tidak kalah dengan turnamen PBGC, di babak final ini juga berlangsung sangat seru dan juga menegangkan. Meskipun tim Galaxy 389 sempat menguasai pertandingan, namun berkat mental juara dan kekompakan yang dimiliki oleh tim Female Fighter merekapun berhasil menyabet juara PBLC dan membawa pulang hadiah utama senilai Rp. 5 juta.

Kedua turnamen yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia kali merupakan bukti komitmen mereka untuk mengembangkan eSports di Indonesia. Well, selamat bagi para pemenang dan maju terus eSports Indonesia! (fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI