Detail Game Mobile Pokemon Go Mulai Terkuak!

Detail Game Mobile Pokemon Go Mulai Terkuak!

Pokemon Go merupakan salah satu game mobile yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Saat ini game tersebut sedang memasuki tahap field test di Jepang. Tentunya banyak gamers yang penasaran seperti apa detail dari game mobile garapan Niantic tersebut.

Untuk mengobati rasa penasaran, baru-baru ini seorang pengguna Reddit bernama Juxlos membocorkan beberapa informasi penting mengenai detail dari game tersebut. Menurutnya, di game tersebut terdapat 151 original Pokemon mulai dari tipe Fairy, Dark, dan juga Steel. Tidak sampai disitu, Juxlos juga memaparkan jika dalam game terdapat sistem in app purchases yang terbagi menjadi enam kategori berbeda antara lain Pokeball, Medicine, Food, Boost, Ultilites dan juga Camera

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (30/3/2016), dengan adanya sistem tersebut para pemain dapat membeli bola Pokemon, obat-obatan, makanan, dan juga gems. Namun sayangnya ia tidak memberikan informasi detail mengenai harga dari item-item tersebut. Untuk lebih detailnya, silahkan kunjungi laman berikut ini.

Dengan mengusung tekonolgi Augmented Reality, game mobile Pokemon Go akan membawa gamers seolah-olah masuk ke dunia Pokemon. Untuk meningkatkan pengalaman bermain, Niantic juga menyiapkan sebuah alat khusus mirip dengan Smartwatch yang nantinya dapat digunakan untuk menangkap para Pokemon.

Hingga saat ini masih belum ada informasi pasti kapan game ini akan dirilis. Namun yang pasti, game ini dapat didownload secara gratis untuk smartphone berbasis Android dan juga iOS.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI