Beli Coin Aion Indogamers dan Dapatkan Bonus Melimpahnya!

Beli Coin Aion Indogamers dan Dapatkan Bonus Melimpahnya!

Menyambut bulan April yang penuh dengan keceriaan ini, Indogamers kembali mengadakan sebuah promo menarik khusus bagi para gamers hardcore yang telah setia bermain Aion Indogamers. Promo bertajuk April Fool's Days ini memberikan bonus sebanyak 15 coin kepada setiap gamers yang melakukan pembelian coin Indogamers berapapun nominalnya!

Tidak hanya itu, agar lebih meriah lagi kalian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan sebuah Single Lamp lucu yang sangat cocok untuk menghiasi kamar kalian. Untuk mendapatkan hadiah ini tentunya sangatlah mudah. Bagi kalian yang telah membeli coin Aion Indogamers, kalian berhak untuk mengikuti undian demi mendapatkan hadiah tersebut. 

Pengundian pemenang akan diumumkan setelah promo ini berakhir. Pemenang yang beruntung akan diinfokan melalui forum dan juga fanspage Aion Indogamers. Promo kali ini hanya 10 hari dari tanggal 1 hingga 10 April 2016 mendatang.

Well karena promo ini sangat terbatas, jangan sampai ketinggalan ya! Jangan lupa juga untuk ajak teman-teman kamu untuk meramaikan game MMORPG Hardcore di Indonesia yakni Aion Indogamers!

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/INDOGAMERS.AION/

Forum Indogamers: //idgs.in/f1589

Link Download: //idgs.in/748935

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI