Game Hardcore Dark Souls 3 Bisa Ditamatkan Selama 2 Jam!

Game Hardcore Dark Souls 3 Bisa Ditamatkan Selama 2 Jam!

Bagi kalangan gamers, game yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Game yang terkenal dengan tingkat kesulitan ekstrim ini berhasil membuat para pemainnya semakin penasaran untuk menyelesaikan segala tantangan yang ada di game tersebut. 

Saat ini game berjudul Dark Souls tersebut sudah memasuki sekuel yang ketiga. Di sekuel terbaru ini banyak tantangan-tantangan baru sehingga membutuhkan waktu yang lama bagi untuk menamatkan game tersebut. Namun faktanya, game hardcore bergenre action role-playing tersebut dapat diselesaikan hanya dalam waktu 2 jam saja. Bagaimana bisa?

Pencapaian luar biasa tersebut berhasil dipecahkkan oleh salah satu gamers asal Korea Selatan yakni Jung Ho Min. Ia berhasil menyelesaikan game tersebut dalam kurun waktu 1 jam 42 menit. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (5/4/2016).

Dalam video yang diunggah ke Youtube, Jung Ho Min dengan mudah menghindari serangan dan juga rintangan yang ada di dalam game tersebut. Daripada penasaran, mari simak video selengkapnya disini:

Sebagai informasi tambahan, saat ini game Dark Souls 3 masih belum dirilis secara global. Namco Bandai selaku publisher dari game tersebut memastikan jika Dark Souls 3 akan mulai dirilis sebentar lagi tepatnya pada tanggal 12 April 2016 mendatang untuk Xbox One, Playstation 4, dan juga PC. Well, mampukah kalian mengalahkan rekor gamer Korea Selatan yang satu ini?

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI