Game Mobile Papa Bravo Siap Memasuki Tahap OBT!

Game Mobile Papa Bravo Siap Memasuki Tahap OBT!

Bagi para gamer yang telah setia menanti kehadiran Papa Bravo di perangkat Android kalian, ada kabar gembira bahwa NZIN Corp. secara resmi mengumumkan masa Open Beta Test (OBT) yang akan dimulai pada tanggal 7 - 12 April 2016 Pukul 17.00 WIB. 

Pada masa OBT semua pemain sudah memasuki masa real server dimana pemain bisa langsung berinteraksi dengan pemain lain dan dapat melakukan pembelian item didalam game. Semua karakter dan senjata yang telah pemain miliki selama masa OBT tidak akan dihapus, jadi pemain dapat melanjutkan permainan tanpa mengulang lagi dari awal.

Papa Bravo merupakan Online Mobile Shooting Game yang kaya akan fitur – fitur unik diantaranya Story Mode, Real Time PvP Mode, Challenge Mode, Dynamic Quest System dan Unique Squad System. Selain itu Papa Bravo juga memiliki kualitas grafik dan suara yang jernih sehingga pada saat bermain pemain akan merasakan sensasi perang sesungguhnya.

Fitur Papa Bravo :

Story Mode

Berbeda dengan shooting game lainnya, Papa Bravo menawarkan Story Mode dengan kisah yang mendalam. Terdapat banyak skenario di dalam Story Mode, dengan tantangan yang berbeda pada setiap misi yang dihadapi.

Real Time PvP Mode

Fitur ini memungkinkan setiap pemain Papa Bravo untuk bertempur secara real-time dengan pemain lain. Terdapat 2 sistem PvP dalam Papa Bravo yaitu Lobby System dan Auto Match Making yang keduanya dilakukan secara real-time.

Challenge Mode

Merupakan fitur Papa Bravo yang disediakan khusus bagi pemain yang mencari tantangan dengan tingkat kesulitan tertinggi. Dalam mode ini, tingkat kesulitan akan meningkat seiring dengan bertambahnya level.

Dynamic Quest System

Papa Bravo menawarkan sistem misi yang dinamis dan memberikan tantangan berbeda kepada setiap pemain. Quest System dalam Papa Bravo dibagi dalam tiga tipe yaitu Event Quest, Daily Quest dan Normal Quest. Tidak hanya sampai di situ, terdapat juga Award & Honor System.

Unique Squad System

Setiap pemain Papa Bravo akan mendapatkan peran sebagai Squad Leader dan memiliki kontrol penuh terhadap 3 anggota squad lainnya. Setiap squad akan dikontrol oleh A.I yang bergerak secara otomatis untuk membantu pemain dalam pertempuran.

Selain 5 fitur unggulan Papa Bravo juga memiliki 4 Level Graphic Enhancement System, hal ini memungkinkan pengguna Smartphone Android dengan spesifikasi rendah untuk tetap merasakan pengalaman bermain Papa Bravo yang maksimal.

Papa Bravo telah tersedia untuk perangkat Android dan bisa diunduh langsung secara gratis melalui Google Play Store.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI