Serunya Nonton Turnamen Dota 2 Menggunakan Virtual Reality!

Serunya Nonton Turnamen Dota 2 Menggunakan Virtual Reality!

Virtual Reality merupakan teknologi yang sedang populer akhir-akhir ini. Sebagai pengembang game terkemuka, Valve sepertinya tidak mau ketinggalan untuk mengambil andil dalam mengembangkan teknologi tersebut. Sebagai bukti konkretnya, Valve baru saja memperkenalkan sebuah teknologi baru dimana para penikmat game Dota 2 bisa merasakan sensasi baru menonton turnamen melalui perangkat Virtual Reality.

Dalam sebuah video teaser yang tersebar di Youtube, terlihat jika teknologi spectator baru yang dikembangkan oleh Valve sangat inovatif. Selain bisa menonton pertandingan dengan cara yang berbeda, para penonton juga bisa mendapatkan informasi detail mengenai pertandingan dengan cara yang lebih interaktif.

Tidak hanya itu, dalam video singkat berdurasi 18 detik tersebut juga memperlihatkan jika nantinya sang pengguna headset Virtual Reality dapat melihat hero dan juga item build yang sedang digarap oleh pemain yang sedang bertanding. Daripada semakin penasaran, yuk simak video selengkapnya disini:

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Engadget (6/4/2016), untuk menikmati teknologi dari Valve ini tentunya kalian diharuskan untuk memiliki headset Virtual Reality HTC Vive. Inovasi baru kali ini tentunya membawa perubahan besar bagi para penikmat Dota 2 dalam menyaksikan sebuah turnamen.

Sayangnya, hingga saat ini Valve masih belum memberikan informasi lebih detail mengenai jadwal fitur baru ini dirilis. Well, kalian pastinya semakin penasaran bukan? Mari kita tunggu informasi selanjutnya.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI