The Huntsman: Winters War: Pertarungan Hebat Antara Kakak dan Adik

The Huntsman: Winters War: Pertarungan Hebat Antara Kakak dan Adik

Film The Huntsman: Winter’s War merupakan film yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya. Film ini juga masuk kedalam jajaran film Box Office Hollywood tahun ini. Film ini mengangkat sebuah cerita dongeng dari negeri Jerman pada zaman dahulu yang berjudul Snow White karya the Brothers Grimn. Film ini diproduksi oleh Universal Picture dan disutradarai oleh Cedric Nicolas Troyan dengan penulis skenario Evan Spiliotopoulos.

Film The Hunstman: Winter’s War ini dibintangi oleh jajaran aktris dan aktor papan atas seperti Sam Claflin, Chris Hemsworth, Emily Blunt, Jessica Chastian, Charlize Theron, Sophie Cookson, dan Nick Frost.

Pada awal mula film The Huntsman: Winter’s War ini menceritakan tentang kakak beradik bernama Ravenna (Charlize Theron) dan adiknya Freya (Emily Blunt).

Cerita ini bermula dari sang adik Freya yang sedang hamil besar. Ravenna sendiri memiliki sebuah cermin ajaib, dari pandangan yang dikeluarkan oleh cermin ajaib tersebut mengatakan bahwa Freya nanti akan melahirkan seorang anak perempuan. Di cermin ajaib itu juga dikatakan kalau anak perempuan dari Freya tersebut nanti akan mengalahkan kecantikan dan memiliki kekuatan yang melampaui Ravenna.

Berkat informasi tersebut Ravenna berinisiatif untuk membuat sebuah rencana jahat yaitu ingin membunuh anak dari adiknya tersebut karena dampak dan efek buruk dari bayi Freya yang berimbas kepada Ravenna. Dengan akal picik jahatnya Ravenna berhasil membujuk Freya untuk pergi ke sebuah kastil. Di saat Freya melakukan perjalanan ke kastil, aksi pembunuhan keji Ravenna pun dimulai.

Setelah Freya mengetahui bahwa anaknya sudah tiada, dengan rasa sedih bercampur emosi, dengan amarah yang tidak bisa dikendalikan. Freya kembali membangkitnya kekuatan es miliknya yang selama ini dia pendam hingga membuat sang kakak ipar yang merupakan suami Freya terbunuh oleh bungkahan es yang dikeluarkan oleh Freya.

Akibat peristiwa tersebut Freya memutuskan untuk pergi dan membentuk sebuah pasukan bernama Hunstmen (pemburu). Tapi dalam sebuah kerajaan yang didirikan oleh Freya menetapkan satu peraturan yang cukup unik yaitu dilarang untuk saling jatuh cinta.

Hingga pada suatu ketika beberapa orang dari pasukan Huntsmen yang dibentuk oleh Freya bernama Eric (chris Hemswoth) dan Sara (Jessica Chastain) melanggar aturan yang dibuat oleh Freya yaitu memiliki rasa ingin memiliki satu sama lain atau jatuh cinta. Tidak lama kemudian sang Ratu Freya mendengar kabar buruk tersebut, dan langsung mengusir pasukannya tersebut dari istana.

Di hari yang sama, Freya ternyata mendapatkan kabar duka juga yang mana teryata sang kakak Ravenna meninggal dunia. Mendengar kabar tersebut, Freya pun langsung mengerahkan seluruh pasukannya untuk mencari dan membawa pulang cermin ajaib yang dimiliki oleh Ravenna.

Namun di saat cermin ajaib tersebut sudah didapatkan oleh Freya, ternyata secara tidak disengaja Freya justru membangkitkan kembali Ravenna dari dalam cermin ajaib. Kebangkitan Ravenna ternyata justru membuat mereka berselisih dan bertengkar. Karena mereka memiliki kekuatan yang besar, maka pertarungan yang terjadi pun sangatlah luar biasa.

Film The Huntsman Winter’s War ini merupakan film yang dibuat berdasarkan film pertamanya berjudul Snow White and The Huntsman. Dengan jalan cerita yang dibuat lebih simpel dan efek pertarungan demi pertarungan yang disuguhkan film The Huntsman Winter’s War ini maka Indogamers memberikan nilai 3 dari 5 untuk film tersebut.  Bagi kalian yang suka dengan film berbau fantasia atau khayalan ini ditunggu saja penayangannya di bioskop Indonesia tepat pada bulan ini.


Berikut Trailer Selengkapnya:

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI