Nautilus League of Legends Disulap Jadi Terumbu Karang Laut Australia!

Nautilus League of Legends Disulap Jadi Terumbu Karang Laut Australia!

Setelah dihebohkan dengan kabar seorang nenek menyembah patung Garen, kali ini informasi yang tidak kalah seru kembali menarik perhatian para gamers. Setelah Garen, kali ini figur karakter League of Legends lainnya yakni Nautilus disulap menjadi sebuah terumbu karang untuk menemani para biota laut Australia.

Disulapnya Nautilus menjadi terumbu karang merupakan sebuah proyek yang langsung dijalankan oleh sang pengembang League of Legends yakni Riot. Selain Nautilus, saat proyek tersebut masih berjalan ada beberapa pilihan hero-hero lainnya seperti Fizz, Gangplank, Graves, Lee Sin, Leona, Nami, Nautilus, Malphite, Renekton, Tristana, Gragas, Kassadin, Kog’Maw, Rengar, Singed, Syndra, Thresh, dan juga Ziggs.

Proyek bertajuk Ocean Week tersebut menggalang ribuan poin dari para user untuk menentukan hero mana yang akan disulap menjadi sebuah terumbu karang. Setelah dilepas ke laut Australia, terumbu karang Nautilus tersebut dipercaya akan menjadi rumah baru bagi para penghuni laut. Daripada penasaran, mari kita simak video selengkapnya disini:

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Daily Dot (13/4/2016), para gamers League of Legends yang berpartisipasi di Proyek ini  akan diabadikan namanya di terumbu karang tersebut. Selain bisa menyelamatkan biota laut, para gamers yang terlibat juga bisa eksis di proyek ini.

Well, bagaimana menurut kalian akan projek Riot Games kali ini? Kira-kira hero mana lagi ya yang cocok untuk dijadikan terumbu karang?

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI