Berbagai Turnamen Bergengsi Hiasi Dota Indogamers!

Berbagai Turnamen Bergengsi Hiasi Dota Indogamers!

Dota Indogamers kembali bergairah dengan hadirnya berbagai turnamen seru yang diciptakan langsung oleh para anggota komunitas yang tergabung dalam sebuah clan. Saat ini sudah tercatat ada dua clan yang mengadakan turnamen Dota Indogamers yakni FAB dan juga FIND

Sama seperti turnamen-turnamen Dota lainnya, turnamen yang diselengarakan oleh dua clan tersebut dihiasi total hadiah jutaan rupiah. Dua turnamen tersebut bisa dimanfaatkan oleh kalian yang ingin unjuk kehebatan bermain Dota Indogamers. Selain bisa eksis, kalian juga bisa meraih hadiah-hadiah yang sudah disediakan.

Untuk berpartisipasi dalam turnamen tersebut tentunya kalian membutuhkan ID untuk bermain Dota Indogamers. Saat ini, Indogamers memiliki dua server yang menopang kalian untuk bermain Dota Indogamers yakni public dan juga free. Untuk tata cara pembuatan akun dari kedua server tersebut, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT INI .

Hingga saat ini, Dota Indogamers masih terus bertahan dari gempuran-gempuran game baru lainnya. Kuatnya komunitas Dota Indogamers merupakan senjata utama mengapa game ini masih bisa terus bertahan. Well, jangan lupa ajak teman kalian untuk ikut bermain Dota Indogamers ya! Karena ada banyak sekali keseruan yang akan kalian dapatkan disini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI