Adegan Dihapus, Ray Sahetapy Dipastikan Tidak Muncul di Film Civil War!

Adegan Dihapus, Ray Sahetapy Dipastikan Tidak Muncul di Film Civil War!

Meskipun sudah menjalani proses syuting dari tahun 2015 silam, adegan yang diperankan oleh aktor kawakan tanah air Ray Sahetapy dipastikan tidak akan muncul di film Captain America: Civil War. Hingga saat ini, baik dari pihak Ray maupun Marvel masih belum memberikan keterangan pasti terkait penghapusan tersebut.

Saat dimintai keterangan, Ray Sahetapy mengaku penghapusan adegan  tersebut benar adanya. Namun ia tidak kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Marvel. Meskipun terasa berat, namun Ray Sahetapy mengaku tidak kecewa dan tidak merasa dirugikan.

"Proses syuting film Captain America: Civil War telah selesai. Di dalam film tersebut adegan saya dipastikan tidak ada. Untuk alasannya sendiri, bisa langsung ditanyakan ke Marvel. Saya juga tidak merasa kapok sebab disini saya bisa mendapatkan pengalaman," ungkap Ray Sahetapy seperti yang dilansir Indogamers dari laman Vivanews (13/4/2016).

Jika adegan Ray Sahetapy tidak dihapus, pria berumur 59 tahun tersebut akan berperan sebagai juru lelang yang terlibat dalam kasus human trafficking. Walaupun hanya seorang juru lelang, namun ia juga dibekali alat-alat canggih yang sangat mematikan.

Film ini sendiri rencananya akan mulai bisa dinikmati sesaat lagi tepatnya pada tanggal 6 Mei 2016 mendatang. Well, bagaimana menurut kalian? Apa ya kira-kira alasan Marvel menghapus adegan milik Ray Sahetapy?

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI