Indosat Ooredoo Error, Game dan Item Berbayar di Playstore Jadi Gratis!

Indosat Ooredoo Error, Game dan Item Berbayar di Playstore Jadi Gratis!

Hari sabtu kemarin (16/4/2016), para netizen yang didominasi oleh gamers ramai-ramai memperbincangkan sebuah bug yang ada di provider telekomunikasi Indosat Ooredoo. Bug tersebut bisa dibilang sangat merugikan sang provider, sebab para pengguna dapat membeli berbagai game dan item berbayar lainnya di playstore secara cuma-cuma atau gratis!

Hadirnya bug tersebut langsung dimanfaatkan segelintir gamers baik untuk membeli item maupun game berbayar yang ada di layanan Playstore. Bahkan salah seorang gamers berhasil mendapatkan item bernilai jutaan rupiah secara cuma-cuma hanya dengan memanfaatkan bug tersebut.

Banyak rumor yang beredar jika Indosat akan mencari para gamers yang telah memanfaatkan bug tersebut untuk diminta pertanggung jawabannya. Bahkan ada kabar yang menyatakan jika para pengguna bug tersebut akan ditindak tegas dan berurusan langsung dengan pihak yang berwajib.

Demi meluruskan permasalahan ini, salah seorang pengguna Kaskus dengan akun bernama afkzz langsung menghubungi pihak Indosat Ooredoo melalui email. Menurut Indosat Ooredoo, pihaknya tidak akan memberikan hukuman apapun kepada para pelanggannya terkait bug transaksi di Playstore. Dari apa yang dijelaskan oleh Indosat Ooredoo, jadi bisa disimpulkan jika kabar burung mengenai hukuman penjara dan penagihan terhadap customer yang telah memanfaatkan bug kemungkinan besar hoax.

Saat ini bug telah diperbaiki oleh Indosat Ooredoo. Jadi bagi yang ingin membeli game berbayar dan berbagai item lainnya di Playstore, akan dipotong pulsanya sesuai dengan harga transaksi. Well, apakah kalian termasuk orang yang memanfaatkan bug dari Indosat Ooredoo di weekend kemarin?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI