EXGCon 2019 Datangkan Deretan Cosplay Ternama serta Experience Zone Menarik!

Foto Istimewa Olla/Indogamers

IDGS - Convention Esports dan Gaming pertama di Indonesia, EXGCon menambah kembali sederetan nama populer dalam list pengisi acaranya.

Setelah sebelumnya mengumumkan JKT48, Weird Genius, Yosuke Sora, Amelia Khor, Punipun, Lola Zeita dan para penampil lainnya, kali ini EXGCon mengumumkan 25 nama line up baru serta serangkaian game dan acara yang menarik.

Nama-nama yang diumumkan di fase ketiga kali ini adalah Miho, cosplayer asal Filipina dan sejumlah cosplayer lokal seperti Larissa Rochefort, Ola Aphrodite, Cindy Monika, Pitaloka, Lipay, Ulyameera serta banyak nama lainnya. Tak hanya itu, EXGCon juga kembali menambah Volva dan KB dari lini caster Indonesia.

Foto Istimewa/ExGcon

Selain menggaet banyak penampil lokal hingga internasional, EXGCon kembali menambah deretan suguhan acara yang tak kalah menarik. Pada Experience Zone, pengunjung tidak hanya dapat menikmati zona spesial persembahan dari Garena Indonesia, AKG Games serta Megaxus namun juga merasakan canggihnya permainan VR, GT SIM hingga bernostalgia melalui console dengan menikmati

Game-game populernya seperti PES, Tekken hingga Street Fighter. Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman unik bermain Board Game serta menyaksikan para gaming creator dan player ternama di Indonesia bermain live melalui Streaming Pod.

Tak hanya menikmati penampilan dan game yang seru, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam Scavenger Hunt pada hari kedua hingga ketiga EXGCon. Dengan hanya mengumpulkan stempel dari Experience Zone yang telah disediakan, para pengunjung akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah serta grandprize bernilai puluhan juta rupiah.

EXGCon akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di Kartika Expo Center, tanggal 13 hingga 15 Desember 2019. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai EXGCon, dapat mengikuti akun resmi social media EXGCon di Twitter dan Instagram @exgcon serta www.exgcon.com.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI