Selain Menampilkan Game Beresolusi 4K, Inilah Keunggulan Lain PlayStation 4.5!

Selain Menampilkan Game Beresolusi 4K, Inilah Keunggulan Lain PlayStation 4.5!

Saat ini beredar rumor jika Sony sedang mempersiapkan generasi penerus dari konsol game ternama PlayStation. Bukan PlayStation 5, nama konsol next gen kali ini cukup nyeleneh yakni PlayStation 4.5. Konsol generasi terbaru yang digarap oleh Sony ini kabarnya mampu menampilkan game dengan resolusi 4k. Tidak hanya itu, ternyata konsol ini juga memiliki keunggulan lain terutama dari segi hardware.

Konsol next gen dengan codename bernama Neo ini ternyata diperkuat dengan hardware yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Peningkatan tersebut dapat dilihat dari clockspeed prosesor yang lebih tinggi, ukuran RAM yang lebih besar, dan juga penggunaan GPU yang lebih canggih. Walaupun begitu, sayangnya media penyimpanan yang digunakan oleh konsol ini masih sama dengan PlayStation 4.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (19/4/2016), peningkatan hardware yang ada di konsol PlayStation 4.5 ini membuat konsol tersebut mampu meningkatkan dan menstabilkan frame rates. Tidak hanya itu, konsol ini juga akan mampu menyajikan game dengan resolusi 4K.

Selain mampu menyajikan game dengan resolusi 4K, konsol PlayStation 4.5 ini juga mampu menjalankan perangkat Virtual Reality terbaru dari Sony yakni PlayStation VR. Hingga saat ini masih belum ada informasi terkait kepastian tanggal rilis dan juga harga konsol terbaru dari Sony ini. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI