Samsung S7 Versi Refurbish Dijual Hampir Setengah Harga Aslinya!

Samsung S7 Versi Refurbish Dijual Hampir Setengah Harga Aslinya!

Belum lama ini, produsen smartphone raksasa Samsung baru saja memperkenalkan produk premium terbarunya yakni Samsung Galaxy S7. Smartphone yang satu ini memiliki berbagai keunggulan dari smartphone lainnya baik dari segi fitur maupun hardware. Jadi wajar saja jika Samsung membandrol Galaxy S7 dengan harga yang sangat tinggi. 

Untuk memiliki smartphone ini tentunya harus menyiapkan budget yang cukup besar. Namun bagi yang memiliki dana pas-pasan bisa mengikuti saran Indogamers kali ini yakni membeli Samsung Galaxy S7 versi refurbish. 

Versi Refurbish dari smartphone premium tersebut dijual dengan harga yang cukup menggiurkan yakni hampir setengah harga aslinya. Jika kalian membeli Samsung Galaxy S7 32 GB baru dengan harga sekitar Rp. 11 juta, maka untuk versi refurbish hanya dibandrol dengan harga berkisar Rp. 6 jutaan saja.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Phonearena (22/4/2016), Samsung Galaxy S7 versi refurbish ini sudah mulai beredar di toko-toko online salah satunya yakni eBay. Di eBay, smartphone refurbish tersebut dijual dengan harga berkisar USD 500. 

Samsung Galaxy generasi ke tujuh tersebut diperkuat dengan spesifikasi hardware yang cukup tinggi. Selain itu, beragam fitur-fitur menarik seperti fingerprint, barometer, heart rate, bahkan sistem pendingin cair tidak ketinggalan menghiasi smartphone premium ini.

Sebagai informasi tambahan, refurbish sendiri merupakan istilah bagi produk yang mengalami cacat produksi sehingga tidak layak untuk dijual ke pasaran. Agar bisa dijual kembali, maka pihak produsen pun langsung menganalisa kecacatan tersebut untuk diperbaiki. Jadi meskipun dijual dengan harga murah, kualitas produk refurbish tetap terjaga karena diperbaiki langsung oleh pihak produsen. Well, tertarik untuk membeli Samsung Galaxy S7 versi refurbish ini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI