Tim Vainglory Terbaik dari Berbagai Belahan Dunia Siap Berlaga di Turnamen VIPL Season 3!

Tim Vainglory Terbaik dari Berbagai Belahan Dunia Siap Berlaga di Turnamen VIPL Season 3!

Turnamen akbar Vainglory International Premier League (VIPL) Season 3 siap digelar beberapa hari lagi. Puncak turnamen kompetisi eSports yang diselenggarakan oleh OGN ini akan dimeriahkan oleh 12 tim Vainglory terbarik dari berbagai belahan dunia.

Turnamen Vainglory bergengsi ini akan dimualai pada tanggal 3 Mei 2016 mendatang di Stadion OGN, Seoul, Korea Selatan. Sebagai tuan rumah, Korea Selatan sendiri memiliki 4 tim yang akan bertanding di turnamen ini. Keempat tim tersebut antara lain Invicible Armada, Hack, ACE, dan juga Raid. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini daftar tim yang akan bertanding di turnamen Vainglory International Premier League Season 3:

  • South East Asia: INFAMOUS
  • Korea: Invincible Armada, Hack, ACE, dan Raid.
  • Japan: Team GL.
  • China: Hunters, FKK dan Easy to Win.
  • North America: Gankstars Sirius dan Team Phoenix
  • South America: Amaterasu Gaming.

Belasan tim yang bertanding di turnamen ini akan memperebutkan hadiah yang totalnya mencapai sekitar Rp. 1 Milyar. Oleh karena itu, setiap pertandingan yang disajikan di turnamen ini pastinya akan berlangsung sangat sengit.

Turnamen ini nantinya akan disiarkan secara streaming melalui OGN dan Twitch. Menariknya lagi, streaming kali ini akan dilengkapi dengan komentator lokal berbahasa Indonesia. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI