logo

Captain Amerika: Civil War Menunjukkan Kenapa Superhero Tidak Harus Membentuk Tim!

root
Senin 04 Januari 2016, 00:00 WIB
Captain Amerika: Civil War Menunjukkan Kenapa Superhero Tidak Harus Membentuk Tim!

Captain Amerika: Civil War Menunjukkan Kenapa Superhero Tidak Harus Membentuk Tim!

Kabar gembira bagi kalian para pecinta film superhero. Akhirnya setelah ditunggu-tunggu kemunculannya, salah satu film Box Office buatan Marvel ini, resmi tayang di bioskop Indonesia. Siapa yang tidak mengetahui superhero Captain Amerika? Superhero yang satu ini memang dikenal dengan kekuatan bertarungnya yang cerdik dan sangat kuat dengan tameng khasnya berlogo bintang yang terbuat dari baja.

Namun kali ini Marvel akan mengangkat cerita Captain Amerika ini sesuai dengan komiknya yang berjudul Captain Amerika: Civil War. Selain itu pihak Marvel juga membawa superhero lainnya yang membuat ini menjadi sebuah kejutan di film Captain Amerika: Civil War. Siapa saja superhero yang akan dibawa ke film ini?

Film Captain Amerika: Civil War ini mulai berkisah dari sebuah kejadian pada 16 Desember 1991 yang dimana pada kala itu sebuah insiden terjadi. Sebuah kematian mendiang Ibunda Ironman (Robert downey Jr.) yang disebabkan oleh salah satu teman karip Captain Amerika (Steve Rogers) bernama Winter Soldier (Sebastian Stan).

Terlepas dari cerita pada tahun 1991 silam, sebuah kerusuhan terjadi di salah satu kota Amerika yang mana sebuah komplotan penjahat yang dipimpin oleh Crossbones (Frank Grillo) yang berniat mengambil salah satu cairan aksbiotik yang sangat dilindungi oleh pemerintahan Amerika di kala itu. Captain Amerika  dan superhero lainnya yakni Black Widow (Scarlett Johansson), Falcon (Anthony Mackie), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) tergabung untuk membasmi para penjahat tersebut.

Seperti cerita superhero lainnya, tentu tidak akan ada keseruan jika tidak ada pertengkaran di dalamnya. Hal ini sama seperti yang terjadi di film ini, dimana konflik terjadi antar superhero tersebut, dan dari sinilah keseruan dimulai. Bagaimanakah menurut kamu kisahnya?

Film Captain Amerika: Civil War ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Captain Amerika di Indonesia. Dengan segala aksi yang memukau hingga pertempuran yang tiada hentinya, serta memiliki jalan cerita yang terkait-kait dengan film superhero Marvel lainnya dan berlapis-lapis konflik yang terjadi.

Indogamers sendiri memberikan nilai 7.0 dari 10 Untuk Captain Amerika: Civil War. Well, bagi yang penasaran akan pertempuran para superhero tersebut, langsung saja datang ke bioskop-bioskop terdekat yang mulai tayang pada hari ini 27 April 2016.

Berikut Trailer Selengkapnya:

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News03 Mei 2024, 15:19 WIB

Yuk Coba! LinkedIn Miliki 3 Game Puzzle yang Bisa Dimainkan untuk Mengisi Waktu Luang

LinkedIn baru saja merilis tiga game puzzle untuk pengguna agar mereka tetap terlibat dan bisa kasih jeda dari hiruk pikuk jaringan cari-cari kerja. Berikut ulasan selengkapnya.
Ilustrasi game di Linkedin. (Sumber: PK Auto)
Gadget03 Mei 2024, 15:12 WIB

Spesifikasi dan Harga Vivo V30e yang Dibekali Teknologi 3D Curved Screen

Vivo V-Series kedatangan varian baru yang bernama Vivo V30e.
Vivo V30e (FOTO: Vivo)
E-Sport03 Mei 2024, 14:30 WIB

Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 Kategori MLBB Men Siap Lepas Landas!

otal hadiah pembinaan senilai Rp100.000.000 akan menjadi dorongan bagi para peserta untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka.
Ilustrasi game Mobile Legends. (FOTO: mmos.com)
Guides03 Mei 2024, 14:28 WIB

8 Tips Gameplay Hanabi Untuk Atasi Hero Crowd Control, Pantesan Hero ini Jadi yang Paling Populer di Mobile Legends!

Hanabi merupakan salah satu hero yang sering terlupakan namun memiliki potensi besar, terutama melawan lawan yang sangat bergantung pada skill crowd control (CC)
8 Tips Mengatasi Hero Crowd Control dengan Menggunakan Hanabi, Pantesan Hero ini Jadi yang Paling Populer di Mobile Legends!(FOTO: Moonton Games)
Gadget03 Mei 2024, 14:04 WIB

Resmi Diluncurkan, realme C65 Hadirkan Sertifikasi 4 Tahun Lag-Free

Pengguna tidak perlu lagi khawatir terhadap masa pakai smartphone yang singkat.
realme C65 menjamin performa awet sampai 4 tahun. (FOTO: dok.realme Indonesia)
Mobile03 Mei 2024, 13:58 WIB

Layanan Game Nier Reincarnation dari Square Enix Resmi Ditutup

Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari penerbit Square Enix yang dipastikan harus kehilangan salah satu gamenya. Ya, game mobile Nier Reincarnation saat ini telah dihentikan layanannya setelah beberapa tahun beroperasi.
Nier Reincarnation. (Sumber: Nier Reincarnation)
Console03 Mei 2024, 13:39 WIB

Minim Bocoran, Indiana Jones and the Great Circle Tetap Diusahakan Rilis Tahun Ini

Sudah tiga tahun lamanya sejak 2021, MachineGames menggarap game Indiana Jones and the Great Circle yang kini sudah ditunggu-tunggu penggemar.
Indiana Jones and Great Circle. (Sumber: Steam)
Community03 Mei 2024, 11:33 WIB

Poco Hadir di Ajang Anime Festival Asia, Adakan Spiral Abyss Challenge dengan Hadiah Poco X6 5G

-Komitmen Poco dengan komunitas subkultur Indonesia patut diacungi jempol.
null (FOTO: dok. Poco Indonesia.)
News03 Mei 2024, 11:02 WIB

TBS Television Rilis Game Japanese Zombie Survival di Fortnite, Begini Cara Maininnya

Game ini mengambil inspirasi dari genre game survival dengan musuh menyerang dari segala sisi.
TBS Television rilis game Japanese Zombie Survival di Fortnite (FOTO: TBS Television, Inc)
Guides03 Mei 2024, 10:47 WIB

5 Tips Menggunakan Minsitthar sebagai Counter Hero Meta di Mobile Legends, Panduan yang Cocok Buat Kamu yang Lagi Solo Rank!

Dengan penyesuaian yang tepat, Minsitthar bisa menjadi raja yang tak terbantahkan dalam membalas serangan lawan terutama untuk menjadi counter meta hero tertentu.
5 Tips Menggunakan Minsitthar sebagai Counter Hero Meta di Mobile Legends, Panduan yang Cocok Buat Kamu yang Lagi Solo Rank!  (FOTO: Moonton Games)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.