The Last of Us 2 Akan Dipamerkan di Ajang E3 2016?

The Last of Us 2 Akan Dipamerkan di Ajang E3 2016?

Bukan rahasia lagi jika The Last of Us merupakan game masterpiece milik Sony Computer Entertainment yang membuat para pengguna PC dan juga Xbox 360 iri. Game eksklusif yang hanya muncul untuk konsol Playstation 3 ini berhasil menarik perhatian para gamers berkat alur cerita yang disajikan dan juga gameplaynya yang sangat seru.

Berkaca dari debut perdana yang sukses, banyak gamers yang bertanya-tanya akankah Sony membuat sekuel selanjutnya dari game The Last of Us. Seakan menjadi obat penenang dari pertanyaan besar tersebut, sebuah kabar burung menyebutkan jika serial lanjutan game The Last of Us akan mulai dipamerkan di ajang Electronic Entertainment Expo tahun ini.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Segmentnext (28/4/2016), isu munculnya serial terbaru dari Last of Us ini muncul ketika Sony Computer Entertainment dikabarkan telah mendaftarkan sebuah game berjudul Days Gone pada akhir Desember tahun lalu. Kuat dugaan, judul yang didaftarkan oleh Sony tersebut merupakan The Last of Us 2.

sama seperti serial sebelumnya, The Last of Us 2 ini nantinya masih menceritakan tentang perjuangan hidup Joel dan juga Ellie. Namun sayangnya hingga berita ini diturunkan, baik Sony maupun sang developer Naughty Dog masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai isu ini.

Ajang Electronic Entertainment (E3) sendiri akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 14 hingga 16 Juni 2016 mendatang. Well, apakah kabar ini fakta atau isu semata? Untuk mengetahuinya, mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI