Jual Beli Akun CoC dan Clash Royale? Siap-siap di Banned Supercell!

Jual Beli Akun CoC dan Clash Royale? Siap-siap di Banned Supercell!

Clash of Clans dan juga Clash Royale merupakan game mobile yang sangat digandrungi oleh para gamers di Indonesia. Transaksi jual beli akun kedua game tersebut pastinya merupakan kegiatan yang lumrah bagi sebagian gamers demi memperoleh keuntungan.

Namun sayangnya, kegiatan transaksi tersebut dianggap ilegal oleh  sang developer Supercell. Bahkan untuk menghentikan transaksi jual beli akun, Supercell siap membanned dengan jangka waktu permanen jika terbukti akun-akun tersebut terlibat transaksi jual beli. Tentunya keptusan Supercell kali ini dihujani berbagai tanggapan baik negatif maupun positif dari para gamers.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Okezone (29/4/2016), tindakan tegas yang diambil oleh Supercell merupakan bagian dari program fair play yang saat ini sedang digalakkan. Selain melarang transaksi jual beli akun Clash of Clans dan Clash Royale, Supercell juga melarang para gamers untuk menggunakan aplikasi-aplikasi ilegal atau cheat. Jika masih membangkang, siap-siap akun yang tertangkap tangan melanggar aturan akan di banned permanen oleh Supercell.

Transaksi jual beli akun sendiri sebenarnya sudah menjadi cara alternatif gamers untuk meraup uang dari sebuah game. Di Indonesia sendiri sempat diberitakan jika ada seorang tukang bubur yang sanggup meraup keuntungan puluhan juta hanya dari transaksi jual beli akun Clash of Clans. Well, bagaimana menurut kalian keputusan kontroversial Supercell kali ini? Apakah kalian setuju?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI