Daripada Pusing Mikirin KPAI, Yuk Main Deretan Game Seru Dari Indogamers!

Daripada Pusing Mikirin KPAI, Yuk Main Deretan Game Seru Dari Indogamers!

Wacana KPAI yang ingin menghapus game online di Indonesia tentu saja mendapatkan berbagai tanggapan dari para gamers. Well, daripada pusing mikirin wacana KPAI, lebih baik kita seru-seruan main deretan game hardcore di Indogamers.

Saat ini Indogamers memiliki deretan game dengan genre yang berbeda. Tentu saja game-game yang ada di Indogamers tersebut sangat direkomendasikan untuk kalian semua. Apa saja sih game dari Indogamers tersebut? Berikut ini informasi selengkapnya:

Dota Indogamers

Dota Indogamers merupakan game bergenre MOBA yang sangat digandrungi oleh para gamers Indonesia. Meskipun sudah berumur sepuluh tahun, namun game ini berhasil bertahan hingga saat ini berkat gameplay yang begitu menantang.

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/OfficialIndogamers/

Forum Indogamers: //idgs.in/f8

Link Download: //idgs.in/499071

Aion Indogamers

Aion Indogamers bagaikan membawa angin segar kepada seluruh gamers Indonesia. Di tengah-tengah kehausan mereka akan game MMORPG berkualitas, Aion Indogamers kembali menunjukkan taring sebagai salah satu game MMORPG terbaik di dunia.

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/INDOGAMERS.AION/

Forum Indogamers: //idgs.in/f1589

Link Download: //idgs.in/748935

World of Warcraft Indogamers

Sama seperti Dota Indogamers, World of Warcraft Indogamers merupakan salah satu game lawas yang hadir di Indogamers. Saat ini game tersebut sudah mendapatkan pembaharuan berkat implementasi patch Catalysm. Di Patch ini, kalian bisa menjelajah zona-zona baru seperti Mount Hyjal, the Sunken World of Vashj'ir, Deepholm, Uldum dan Twilight Highland.

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/WOW.IDGS/

Forum Indogamers:  //idgs.in/f6

Link Download: //idgs.us/1/YH

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI