Destiny of Thrones: Berikan Pengalaman Main Game MOBA Mobile Layaknya di PC!

Destiny of Thrones: Berikan Pengalaman Main Game MOBA Mobile Layaknya di PC!

Setelah Vainglory, para penggemar game mobile khususnya bergenre Multiplayer Online Battle Arena atau yang lebih dikenal MOBA kembali disuguhkan dengan game yang tidak kalah serunya yakni Destiny of Thrones (D.O.T). Game besutan Playpark ini siap menjadi primadona baru dengan beragam fitur-fitur keren yang mampu memberikan pengalaman bermain game mobile layaknya PC.

Bagaimana tidak, di game ini tersedia fitur PVP 3 vs 3 dan juga 5 vs 5 layaknya game MOBA yang hadir di PC. Tidak hanya itu, kontrol permainan yang ada di game ini lebih mudah dan familiar bagi para penggemar game MOBA. Sama seperti game MOBA pada umumnya, dalam pertempuran setiap pemain juga bisa menyusun item build yang ingin digunakan sesuai dengan kebutuhan. 

Selain berbagai kelebihan tersebut, uniknya lagi hero dalam game ini diadaptasi langsung dari Mitologi Tiongkok. Saat ini tercatat ada 50 hero dengan skill dan keahlian yang beragam. Dengan begitu, kalian bisa menyusun komposisi terbaik dan beragam dari hero-hero tersebut demi memenangkan pertandingan.

Serunya lagi, di game ini terdapat lima mode pertandingan berbeda antara lain:

  • PVP MODE: Player bisa bertempur dengan mode 3 vs 3 atau 5 vs 5 melawan AI atau player lainnya.
  • Event: event match akan dibuka pada periode event.
  • Liga: tunjukan kompetensi dan keahlian mu dalam mode Liga dan jadilah yang terbaik di DOT.
  • Custom: membuat pertempuran sesuai selera.
  • Tutorial: mainkan mode ini untuk mempelajari semua tentang DOT.
  • Party: Bermain dan bertempur bersama rekan terbaikmu.

Untuk kedepannya, Playpark selaku publisher dari game ini juga berencana untuk mengembangkan eSports game Destiny of Thrones di Indonesia. Jadi tunggu apalagi, segera download gamenya sekarang juga dan nikmati keseruan game MOBA dalam genggaman! 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI