Acara Pembuka Turnamen Dota 2 Epicenter Begitu Mengagumkan!

Acara Pembuka Turnamen Dota 2 Epicenter Begitu Mengagumkan!

Sebelum pertandingan berlangsung, para penonton yang hadir di turnamen Dota 2 Epicenter disajikan dengan sebuah acara pembukaan yang sangat mengagumkan. Berkat desain panggung dan animasi yang sangat kreatif, para penonton seolah-olah dibawa ke sengitnya pertarungan dunia Dota 2.

Animasi yang ditampilkan di acara pembukaan ini sekaligus memperkenalkan tim-tim yang bertanding di turnamen Dota 2 Epicenter. Setiap tim yang berlaga akan diperkenalkan oleh hero-hero yang ada di Dota 2 seperti Mirana, Lina, Tidehunter, Enigma, Razor, Sven, dan Shadow Fiend.

Selain animasi yang sangat mengaggumkan, desain panggung turnamen Dota 2 Epicenter ini terbilang unik berkat kehadiran patung Roshan berukuran raksasa. Daripada penasaran, yuk simak video selengkapnya berikut ini:

Turnamen Dota 2 Epicenter ini berlangsung di Moscow, Rusia selama 6 hari dari tanggal 9 hingga 15 Mei 2016. Acara yang diselenggarakan oleh Epic Esports ini dihiasi total hadiah yang sangat besar yakni USD 500.000 atau setara dengan sekitar Rp. 6,5 miliar!

Dengan total hadiah yang nilainya sangat besar tersebut, tentunya berbagai tim Dota 2 terbaik dari berbagai penjuru dunia hadir untuk meramaikan turnamen ini. Deretan tim tersebut antara lain Alliance, Evil Feniuses, OG, Tem Liquid, Team Secret, Virtus Pro. Complexity Gaming, No Diggoty, Newbee dan Fnatic.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI