Jadwal Steam Summer Sale Bocor di Situs Reddit!

Jadwal Steam Summer Sale Bocor di Situs Reddit!

Siapkan Steam Wallet kalian! Sebab, Steam Summer Sale kabarnya akan digelar beberapa hari lagi! Meskipun Valve sendiri masih belum memberikan informasi resmi terkait Steam Summer Sale, namun jadwal dari gelaran diskon game besar-besaran di musim panas ini sudah bocor di situs Reddit. Kabar tersebut dihembuskan oleh pengguna Reddit dengan akun bernama MrFreemanBBQ.

Melalui postingannya, terdapat screenshot gambar yang menyatakan jika Steam Summer Sale akan digelar pada tanggal 23 juni 2016. Event diskon yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh gamers ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 4 Juli 2016. Informasi kali ini bisa menjadi ancang-ancang bagi kalian yang memang ingin membeli game namun dengan harga yang jauh murah dari aslinya.

Informasi ini sebenarnya sangat sensitif dan diharasiakan rapat-rapat oleh Valve. Karenanya, hingga saat ini Valve masih belum memberikan keterangan pasti perihal jadwal Steam Summer Sale yang bocor di situs Reddit. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PC Gamers (17/5/2016).

Steam Summer Sale merupakan momen yang tepat bagi kalian yang ingin berbelanja game digital original. Di ajang ini, Steam seringkali memberikan diskon besar-besaran yang dijamin membuat para gamers khilaf dan rela menggelontorkan uang dalam jumlah besar. Oleh karena itu, persiapkan dan isi Steam Wallet kalian sebanyak-banyaknya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI